5:02 pm - Selasa November 21, 2017

Di Medan, Sekitar 860 Dokter Belum Dapat Praktek

324 Viewed Redaksi 0 respond

Medan—Masih banyak  Dokter yang lulusan dari berbagai kampus di Medan tidak dapat melakukan praktek. Hal ini, akan membuat para Dokter tersebut masih tergolong pengangguran dan belum bisa mengabdikan ilmu yang diterimanya.

Ketua Bidang Organisasi Ikatan Dokter Indonesia Cabang Medan, Rushakim mengatakan masih banyak Kelulusan Fakultas Kedokteran di Medan yang belum dapat melekaukan praktek. Diantaranya ada yang sudah terdaktaf dalam IDI.

“Saat ini, berdasarkan data yang terima sekitar 860 dokter yang tidak dapat melakukan praktek setelah lulus dari sejumlah kampus di Medan dan ada yang merupakan anggota IDI,” kata Rushakim, kemarin.

Terkait banyaknya Dokter yang belum bisa membuka prakteknya, pihaknya akan membicarakannya pada Musyawarah Cabang (Muscab) yang akan diselenggarakan pada Minggu (30/6) terkait solusi yang tepat.

“Dalam Muscab nanti akan memilih Ketua IDI baru dan Ketua IDI tersebutdiharapkan dapat menyelesaiikan permasalahan kinerja para dokter – dokter yang bertugas di kota Medan,” tambahnya. (WOL)

Single content advertisement top

Editor: @redaksi

Don't miss the stories followPikirReview.Com and let's be smart!
Loading...
0/5 - 0
You need login to vote.
Filed in

Mendikbud Selamatkan Ginjal Ayah Sarah Untuk Tebus Ijazah

Aceh Rangking 8 Penyalahgunaan Narkoba

Related posts
Your comment?
Leave a Reply