3:11 pm - Rabu November 24, 7819

Di Medan, Polisi Dilempari Batu Saat Mengamankan Para Penjudi

316 Viewed Redaksi 0 respond

Medan–Polisi menggerebek lokasi perjudian di kawasan Kampung Kubur, Jalan Zainul Arifin, Medan, Sabtu (16/11) petang hingga malam. Sedikitnya 85 unit mesin jakpot disita dan 12 orang diamankan dari tempat itu.

Penggerebekan dilakukan puluhan personel dengan tim inti dari Unit Judisila Satuan Reserse Kriminal (Sat Reskrim) Polresta Medan. Mereka menggeledah lima lokasi di Kampung Kubur yang juga dikenal sebagai salah satu pusat peredaran narkotika di Kota Medan ini.

“Dari lima lokasi itu kita mengamankan 12 orang yang terdiri dari 10 pria dan 2 wanita. Mereka diamankan saat bermain judi jackpot,” jelas Kasat Reskrim Polresta Medan, Kompol Jean Calvijn Simanjuntak.

Polisi yang melakukan penggerebekan sempat mendapat perlawanan dari sebagian warga Kampung Kubur. Mereka melempari petugas dengan batu.

Namun, polisi berhasil mengendalikan situasi. Mereka telah mengantisipasi perlawanan itu. “Kita antisipasi dengan meminta bantuan ke Sabhara,” kata Kanit Judisila Polresta Medan Iptu Jama K Purba.

Single content advertisement top

Polisi kemudian mengevakuasi 12 orang yang diamankan ke Mapolresta Medan untuk pemeriksaan lebih lanjut. Mereka diangkut dengan truk bersama barang bukti 85 unit mesin jackpot. (merdeka.com)

Editor: Muhajir AF

Don't miss the stories followPikirReview.Com and let's be smart!
Loading...
0/5 - 0
You need login to vote.
Filed in

Duh…Hubungan Seks Pra-Nikah Meningkat di Jawa Tengah

Musi Triboatton II Kembali Digelar di Sumsel

Related posts
Your comment?
Leave a Reply