Islam News

Di Medan, Bayi Cantik Lahir Dengan Lafazd Allah di Daun Telinga


Medan–Seorang bayi perempuan di Kota Medan, Sumatera Utara, terlahir dengan keistimewaan yakni terdapat lafaz Allah di daun telinganya. Orangtua bayi menganggap hal tersebut sebagai anugerah Sang Pencipta.

Bayi perempuan bernama Syakira Putri Syahren itu lahir pada Selasa, 28 Mei, di RS Ibu dan Anak Rosiva, Jalan Bangka, Medan. Semula orangtua bayi, Noviarsyah dan Reni Renilda, tak menyadari anaknya memiliki keistimewaan.

Orang yang pertama kali mengetahui fenomena unik itu adalah perawat yang akan memandikan Syakira, usai dilahirkan secara normal. Perawat itu melihat bentuk kedua kuping bayi berkulit putih dan berparas imut tersebut berbentuk lafaz Allah.

Perawat itu pun memberitahukan hal tersebut kepada ibunda bayi. Reni Renilda, mengaku kaget ketika kali pertama diberitahu dengan keistimewaan yang dimiliki putrinya.

“Bahagia dan yakin anak saya diberi keistimewaan dari bayi-bayi yang lain,” kata Reni, Rabu (5/6/2013).

Dokter yang membantu persalinan, Djafar Siddik, mengatakan, Syakira lahir dalam keadaan normal dan sehat dengan berat 4,6 kilogram dan panjang 51 sentimeter.

“Bentuk kuping bayi tersebut terbentuk bukan karena kelainan tetapi kelebihan,” ujar Djafar.

Keluarga berharap Syakira menjadi anak yang sholehah dan berbakti kepada orangtua, demikian dikutip okezone.com dari sindo TV. (SindoTV/Okezone).

Editor: @redaksi


Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>