3:11 pm - Kamis November 24, 9667

Di Medan, Aksi Perampokan Semakin Menggila

359 Viewed Redaksi 0 respond

Medan—Aksi perampokan semakin marak dan menggilla di Kota Medan, Kamis (18/7) siang. Lim Suk Yung (50), warga Jalan Jemadi, Medan, menjadi korban perampokan dua pelaku tindak kriminalitas saat melintas di Jalan Bilal, Medan. Akibat ulah kawanan rampok tersebut, barang berharga milik korban raib digondol dan dibawa kabur.

Berdasarkan data dan keterangan yang berhasil diperoleh wartawan  di Mapolsekta Medan Timur menyebutkan, warga keturunan Tionghoa ini menjadi korban perampokan saat melintas di Jalan Bilal tepatnya didepan RSU Imelda, Medan. Lim Suk Yung, dirampok dua orang kawanan perampok dengan menggunakan sepeda motor saat sedang melintas dikawasan tersebut.

Akibatnya, 2 unit heandphone Blackberry merek Dahkota, emas 12 gram dan uang ratusan ribu rupiah milik korban ludes digasak kawanan pelaku dan dibawa kabur pelaku. Mengetahui dirinya menjadi korban perampokan, selanjutnya korban pun langsung melaporkannya ke Mapolsekta Medan Timur.

“Saat itu saya mengendarai sepeda motor Yamaha Vorce On ZR dari rumah teman dan hendak pulang kerumah saya,” kata wanita keturunan Tionghoa ini.

Sambungnya, namun sesampainya di dekat RSU Imelda, Jalan Bilal, Medan, sepeda motor yang dikemudikannya dipepet dua orang pria yang menggunakan sepeda motor Yamaha Vega R tanpa plat polisi.

Single content advertisement top

“Seorang dari kedua tersangka yang duduk diboncengan langsung turun dan menodongkan senjata tajam ke bagian tubuh saya sambil mengancam agar saya menyerahkan semua barang-barang berharga milik saya. Pelaku juga mengatakan, kalau tidak saya berikan, maka nyawa saya akan dihabisi,” pungkasnya.

Dalam keadaan tak berdaya, wanita keturunan Tionghoa itu dengan terpaksa menyerahkan tas miliknya berisi 2 unit heandphone Blackberry merek Dahkota, emas 12 gram dan uang ratusan ribu rupiah kepada tersangka. “Setelah itu mereka langsung melarikan diri,” bebernya.

Melihat kedua tersangka kabur, korban pun menjerit minta tolong dan warga sekitar yang mendengar suara teriakan korban segera mendatangi lokasi kejadian. Sedangkan sepeda motor yang dikenderai kedua tersangka sudah tak kelihatan lagi. “Saya berteriak begitu mereka pergi tadi,” paparnya.

Sementara itu, ditempat terpiasah, Kapolsekta Medan Timur, AKP Efianto yang didampingi Kanit Reskrim Polsekta Medan Timur, Iptu Jamak K Purba  membenarkan peristiwa tersebut dan memburu kedua tersangkanya masih diburon. “Korban sudah kita mintai keterangan dan pelaku masih kita kejar. Anggota sudah turun ke lokasi mencek lokasi tempat kejadian,” ungkapnya. (Waspada Online)

Editor: @redaksi

Don't miss the stories followPikirReview.Com and let's be smart!
Loading...
0/5 - 0
You need login to vote.
Filed in

Menteri Perdagangan Resmikan Pasar Atjeh

Rusuh Kendal, 1 Tewas dan 5 Anggota FPI jadi Tersangka

Related posts
Your comment?
Leave a Reply