3:11 pm - Rabu November 24, 7660

Di Kota Lhokseumawe, Konvoi Siswa SMA Sederajat Macetkan Lalulintas

297 Viewed Redaksi 0 respond

Lhokseumawe– Setelah melihat hasil pengumuman Ujian Nasional (UN), ratusan siswa/siswi SMA dan sederajat di Kota Lhokseumawe lakukan aksi konvoi keliling kota, Jum’at (24/05) sore.

Aksi spontanitas para siswa ini menyebabkan lalu lintas dalam kota terganggu. Sejumlah masyarakat pengguna jalan untuk berbagai keperluan merasa geram dengan aksi para siswa yang semrawutan.

Salah seorang warga Bireuen, Salman (40), yang sedang melintas jalan protokol, kepada PikirReview.Com mengatakan sangat merasakan gangguan lalu lintas di kota Lhokseumawe.

“Saya sangat terganggu dengan aksi siswa tersebut karena memacetkan jalan dan juga tidak ada penertipan lalu lintas dari pihak kepolisian”, imbuhnya.

Single content advertisement top

Selain mengganggu ketertiban lalu lintas, para siswa yang sedang berkonvoi tersebut, juga membuat para pedagang diseputaran stadion bola kaki Lhokseumawe, yang ikut keteteran karena sebagian siswa menerobos sudut-sudut jalan mereka jualan.

“Wah, kesal saya karena anak-anak itu asal terobos saja lorong pinggir gerobak tebu saya dan dagangan air tebu saya tadi ada yang tumpah, ” tegas salah seorang penjual air tebu di pinggir jalan Stadion Tunas Bangsa Mon Geudong Lhokseumawe (Khalil/Mas).

Don't miss the stories followPikirReview.Com and let's be smart!
Loading...
0/5 - 0
You need login to vote.
Filed in

Zaini Abdullah Lantik KIP Aceh

Ekspresi Wajah Siswa SMA Peserta UN 2013

Related posts
Your comment?
Leave a Reply