3:11 pm - Minggu November 23, 9281

Jelang Buka Puasa, Vario Laga Avanza

154 Viewed Redaksi 0 respond

Dewantara, Aceh Utara—Kecelakaan lalu lintas kembali terjadi di jalan nasional Banda Aceh-Medan, di kawasan Keude Blang, Lancang Barat Kecamatan Dewantara Kabupaten Aceh Utara.

Sepeda motor ‘Vario CBS’ berwarna hitam yang masih berplat dealer dihantam mobil toyota ‘Avanza’ warna hitam bernomor polisi  BK 1706 JD, sekira pukul 17.30 WIB sore, Jum’at (12/7)

Single content advertisement top

Informasi yang dihimpun PikirReview.Com di tempat kejadian, Kecalakaan berawal dari kedua kendaran yang berlainan jenis dan berlawanan arah itu sama-sama lari kencang sehingga tabrakan tak terhindarkan.

“Vario ngelak honda didepan, dan tiba-tiba datang Avanza yang juga nyelip  kendaraan lain dari arah Banda Aceh, dan terjadilah tabrakan kayak dalam film india”, ujar seorang pria warga Keude Blang, yang tak mau ditulis namanya.

Akibat kejadian itu, honda Vario yang baru dua hari dibeli tersebut ringsek bak bonsai. Pengendera Vario yang diketahui warga Kuta Blang Kabupaten Bireuen mengalami luka serius dan kritis karena terhantam bagian kaca depan Avanza dan terpental ke aspal.

Warga segera melarikan pengendera Vario ke rumah sakit terdekat. Peristiwa lakalantas itu sudah ditangani Satlantas Kreung Geukeuh sore itu juga. (sna)

Don't miss the stories followPikirReview.Com and let's be smart!
Loading...
0/5 - 0
You need login to vote.
Filed in

Kebakaran Penjara Medan, 100 Lebih Napi Kabur

Pasca Rusuh, Listrik Penjara Tanjung Gusta Masih Terganggu

Related posts
Your comment?
Leave a Reply