11:42 am - Selasa November 21, 2017

Di Bolivia, 20 Dari 100 Bayi Diberi Nama Neymar

272 Viewed Redaksi 0 respond

La Paz, Bolivia – Sebuah cerita unik terjadi di ibukota Bolivia, La Paz. Menurut sebuah survei, 20 dari 100 bayi yang lahir di La Paz diberi nama bintang muda sepak bola Brasil, Neymar.

Menurut catatan sipil setempat, nama Neymar lebih populer ketimbang Lionel (Messi) atau Cristiano (Ronaldo). Kedua nama tersebut jauh tertinggal dari penyerang anyar Barcelona itu.

Seperti diberitakan La Razon, 20 dari 100 bayi yag lahir di La Paz diberi nama Neymar, pemain yang belakangan ini menjadi buah bibir setelah tampil apik di Piala Konfederasi serta kepindahannya ke Barcelona.

Single content advertisement top

“Kami yakin dalam 17 tahun mendatang, kebanyakan pria dewasa dipanggil Neymar karena tren yang terjadi saat ini. Nama tersebut sedang populer,” ujar perwakilan catatan sipil, Remigio Condori.

Neymar, yang bergabung dengan Barcelona seharga 57 juta Euro (732 miliar Rupiah), mencetak dua gol saat Brasil mengalahkan Bolivia 4-0, April lalu. Selain itu, pemain berusia 22 tahun itu berhasil menyabet penghargaan Pemain Terbaik Piala Konfederasi dan Bola Perunggu. (INILAH)

Editor:@redaksi

Don't miss the stories followPikirReview.Com and let's be smart!
Loading...
0/5 - 0
You need login to vote.
Filed in

Hajar Spanyol 3-0, Brazil Juara Piala Federasi

Pemain Muslim Ubah Paradigma Sepak Bola Liga Inggris

Related posts
Your comment?
Leave a Reply