9:44 am - Selasa November 21, 2017

Di Aceh Utara, H-3 Lebaran Avanza Nabrak 5 Pengendera Sepeda Motor

326 Viewed Redaksi 0 respond

Aceh Utara–Kecelakaan lalu lintas dijalan raya kembali terjadi di jalan raya, di kawasan Bayu, Aceh Utara pada H-3 Lebaran sekira pukul 18.00 WIB, Senin (05/8).

Menurut saksi mata, kecelakaan berawal dari mobil Avanza berwarna hitam yang berkecapatan tinggi dari arah barat hendak mendahului sejumlah kendaraan lainnya.

Akibatnya pengemudi Avanza tidak mampu mengendalikan kendaraannya lagi karena dari arah yang berlawanan juga arus lalu lintas pemudik juga padat dengan berbagai jenis kendaraan.

‘’Ya, avanza itu dari arah barat larinya kencang sekali dan mendahului mobil lainnya dan melewati garis tengah batas jalan, dari arah timur juga banyak kendaraaan dan langsung menabrak sekitar 5 sepeda motor didepannya’’ ujar Muliadi (25), salah seorang saksi mata.

Single content advertisement top

Pasca kecelakaan, plat polisi mobil avanza langsung dicopot. Peristiwa tabrakan ini hampir satu jam memacetkan arus lalu lintas di jalan Nasional Banda Aceh-Medan di lokasi kejadian.

Dalam peristiwa tersebut para pengendera sepeda motor dalam keadaan kritis dan sudah dilarikan ke rumah sakit terdekat. Saat ini lakalantas ini sudah ditangai oleh pihak kepolisian sektor Syamtalira Bayu, Aceh Utara. (fohan)

Editor: SNA

Don't miss the stories followPikirReview.Com and let's be smart!
Loading...
0/5 - 0
You need login to vote.
Filed in

Bendera Aceh Diturunkan, Warga Datangi Polsek

Maskapai Penerbangan Masih Promo Tiket di Aceh

Related posts
Your comment?
Leave a Reply