3:11 pm - Kamis November 23, 4282

Di Aceh Timur, Perampok Bersenjata Api Gasak Toke Karet

321 Viewed Redaksi 0 respond

Langsa–Kasus perampokan menggunakan senjata api (senpi) kembali terjadi di Wilayah Kabupaten Aceh Timur, masuk wilayah hukum Polres Langsa, tepatnya di Desa Alue Punti, Kecamatan Rantau Seulamat. Kali ini tauke geutah (agen karet), Misran (45) menjadi korban.

Uang Rp100 juta plus 40 mayam emas milik korban berhasil digasak pelaku yang berjumlah lima orang, menggunakan satu pucuk senpi laras panjang. Pelaku tidak dikenali korban, dan dari limapelaku satu diantaranya memakai penutup kepala atau bersebo.

Insiden perampokan disertai dengan kekerasan ini, terjadi pada Kamis (3/10) sekitar pukul 04.00 WIB menjelang subuh, saat warga sedang nyenyak tidur, Kejadian berlangsung sekejap dan diperkirakan hanya beberapa menit saja.

Single content advertisement top

Sebelum menguras harta korban dan kabur menggunakan sejumlah sepmor, pelaku sempat menganiaya korban di rumahnya, di Desa Alue Punti, yang berjarak sekitar 30 kilometer dari Ibu Kota Kecamatan Rantau Seulamat, Desa Bayeun.

Kapolres Langsa AKBP Hariadi SH SIK, saat ini tim khusus masih berada di lapangan untuk mengejar para pelaku perampokan tauke getah Misran, warga Desa Alue Punti. Menurut keterangan korban, pelaku berjumlah lima orang seorang diantaranya menenteng senjata api (senpi) laras panjang, dan hanya seorang yang bersebo.

Kejadian tersebut dilaporkan korban pada Kamis (3/10/2013) pagi, ke Polsek Rantau Seulamat. Selanjutnya Polres Langsa langsung membentuk tim khusus (timsus) dan langsung terjun ke tempat kejadian perkara (TKP), untuk mengejar para pelaku perampokan tersebut.

“Menurut pengakuan korban, tersangka masuk ke rumahnya lewat pintu samping dgn cara mendobrak pintu. Akibat kejadian tersebut korban kehilangan uang Rp 100 juta dan emas 40 mayam, dan mengalami luka di punggung akibat dianiaya pelaku,” imbuhnya. (tribunnews)

Editor: Khairu S

Don't miss the stories followPikirReview.Com and let's be smart!
Loading...
0/5 - 0
You need login to vote.
Filed in

KY Bidik Hakim Wanita Selingkuh di PN Jombang

Mobil Kijang Hantam Warkop di Bayu

Related posts
Your comment?
Leave a Reply