3:11 pm - Jumat November 24, 7876

Dermaga 5 Pelabuhan Merak Banten Ambruk

267 Viewed Redaksi 0 respond

Merak, Banten–Pihak kepolisian masih menyelidiki penyebab ambruknya jembatan penghubung kapal dan daratan di dermaga 5 Pelabuhan Merak, Cilegon, Banten, Sabtu (27/7). Tidak ada korban jiwa dalam kejadian tersebut, namun sebuah truk pembawa sagu dari Sumatera tercebur dan tenggelam.

“Kondektur dan sopir truk selamat, kini sedang dimintai keterangan,” kata Kepala Kepolisian Sektor Kawasan Pelabuhan (KSKP), Ajun Komisaris Polisi (AKP) Kamarul Wahyudi di lokasi, Banten.

Dia juga mengaku pihaknya masih menyelidiki penyebab kejadian tersebut, dan hingga kini masih melakukan pemeriksaan di TKP. “Saya masih di TKP, sedang memeriksa,” lanjutnya.

Kamarul juga belum dapat memastikan ambruknya jembatan tersebut akibat kelebihan beban truk, atau ada penyebab lainnya. “Belum pasti beban, saya enggak tau beban truk itu. Dan cuaca di sini juga lagi bagus,” tegasnya.

Single content advertisement top

Sebelumnya, dermaga 5 Pelabuhan Merak, Banten, Jawa Barat ambles sekitar pukul 23.00 WIB. Akibat kejadian nahas ini, sebuah truk tenggelam saat akses jalan dari kapal ke dermaga. Truk tersebut kini masih berusaha dievakuasi. (merdeka.com)

Editor: Sanusi

News Feed
Don't miss the stories followPikirReview.Com and let's be smart!
Loading...
0/5 - 0
You need login to vote.
Filed in

PR-III Unimal Buka Pembekalan PMW 2013

Ketua MPU Aceh: Iptek Instrumen Peyakinan Kebesaran Allah

Related posts
Your comment?
Leave a Reply