9:09 pm - Sabtu November 18, 2017

Densus 88 Baku Tembak dengan Terduga Teroris

259 Viewed Redaksi 0 respond

Bandung–Tim Detasemen 88 Anti Teror mengepung sebuah rumah yang dihuni terduga teroris di Jalan Kampung Batu Rengat RT 02/RW 08, Desa Cigondewah Hilir, Kecamatan Marga Asih, Kabupaten Bandung, Rabu siang, 8 Mei 2013. Pelaku diduga terdiri dari empat orang dan memegang senjata api.

Sejak Tempo tiba di lokasi sekitar pukul 12.45 WIB, sedikitnya lebih dari 15 tembakan terdengar dari jarak sekitar 50 meter dari rumah target. “Tembak-menembak ini sejak dari pukul sembilan lewat tadi. Tadi saya sempat disuruh menjauh sama polisi (Densus),” ujar Mamad, warga setempat yang tinggal sekitar 50 meter dari rumah target.

Target, kata dia, adalah rumah milik Anda, pengusaha pembuat topi. Rumah tersebut biasa dikontrakkan. “Itu rumah yang pintunya cat merah. Yang mengontrak sekarang baru sekitar sebulan. Siapa saja saya enggak kenal. Tapi mereka biasanya pada pulang malam,” kata dia.

Single content advertisement top

Sekitar 50 meter dari lokasi berkumpul anggota kepolisian dari Cimahi Kota dan Kabupaten Bandung. Tampak pula Wakapolda Jabar Brigjen Rycko Dahnels dan Kapolrestabes Bandung Kombes Abdulrahman Baso.

Kepala Reserse Kriminal Polres Cimahi Ajun Komisaris Sujana membenarkan tim Densus 88 tengah mengejar teroris di rumah di RT 02 RW 08 itu. “Katanya ada empat orang yang dikejar dan belum menyerah. Saya belum tahu identitas mereka,” kata dia di lokasi perburuan.

Sumber: Tempo.co

Don't miss the stories followPikirReview.Com and let's be smart!
Loading...
0/5 - 0
You need login to vote.
Filed in

Pramono Anung: Biaya Caleg Pemilu 2014 Naik Dua Kali Lipat

Syafii Ma’arif: Pasca Reformasi Banyak Muncul Politikus Instan

Related posts
Your comment?
Leave a Reply