12:51 pm - Senin November 20, 2017

Cinta Laura Kangen Puasa di Indonesia

272 Viewed Redaksi 0 respond

Jakarta—Aktris sekaligus penyanyi Cinta Laura akan menghabiskan bulan puasa di Indonesia. Selain sedang libur musim panas di Amerika tempat ia berkuliah, pemain film ‘Oh Baby’ itu juga akan mengisi program sahur di salah stau stasiun televisi.

Cinta memang baru kali ini menerima tawaran bekerja di bulan puasa, terutama mengisi waktu sahur. Menurutnya, saat ini ia memiliki cukup waktu untuk mengisi liburannya.

“Well, dulu-dulu waktu beberapa tahun ada acara sahur aku nggak bisa karena sekolah, takut terlalu capek. Tahun lalu ada promo album. Kemudian tahun ini free dan kebetulan summer holiday, why not. Nggak, pernah rasain acara Ramadan juga sekarang juga,” ujarnya ditemui di Jalan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Senin 8 Juli 2013.

Gadis berusia 17 tahun itu memang senang menyibukkan diri, sehingga ia tak masalah menghabiskan waktu dengan bekerja.

“Aku orangnya hard working banget. Aku nggak suka di rumah duduk-duduk saja. Aku suka aktivitas. Kalau summer biasanya family time, tahun ini satu bulan full acara Ramadan,” tuturnya yang dibanjiri kata dalam bahasa Inggris.

Single content advertisement top

Ketika bulan puasa tiba, Cinta menyatakan tidak terlalu rindu terhadap makanan khas di bulan Ramadan, tetapi ia rindu dengan orang-orang dan suasana puasa di Indonesia.

“Aku bukan tipe orang yang suka masakan Ramadan karena banyak santan. Tapi aku lebih kangen ke orang-orang yang ada di sini (Indonesia),” kata gadis kelahiran Jerman itu.

Cinta juga belum pernah merasakan berpuasa di Amerika. Ia mengaku baru belajar puasa ketika tinggal di Indonesia.

“Aku belum pernah puasa di Amerika. Waktu aku tinggal di sana masih kecil jadi belum ngerti sama puasa-puasa gitu. Sejak tinggal di Indonesia aku baru diajarin tentang puasa,” ujar pelantun ‘Tulalit’ itu.

“Semoga abis Ramadan bisa jadi orang lebih baik. Aku cepet marah, sampai sekarang kekurangan itu belum berkurang. Mudah-mudahan abis Ramadan bisa nggak seperti itu dan lebih baik lagi,” harapnya yang usai lebaran langsung kembali ke Amerika itu. (VIVA)

Editor: @redaksi

Don't miss the stories followPikirReview.Com and let's be smart!
Loading...
0/5 - 0
You need login to vote.
Filed in

Fatin & Agnes Monica Masuk 5 Besar Best Female Singer Asia

Ucap Dua Kalimah Syahadat, Bella Saphira Resmi Jadi Mualaf

Related posts
Your comment?
Leave a Reply