11:29 am - Jumat September 22, 2017

Bus Kurnia Laga Kambing Dum Truk di Lancang Barat

200 Viewed Redaksi 0 respond

Aceh Utara--Kecelakaan lalu lintas kembali terjadi di jalan raya nasional Banda Aceh-Medan kawasan Meunasah Mancang, Lancang Barat Kecamatan Dewantara, Aceh Utara, sekira pukul 21.15 WIB, Senin (21/11) malam.

Laga kambing antara bus Kurnia Megatrend bernomor polisi BL 7781 PB dari arah Medan menuju Banda Aceh dengan mobil dum truk pembawa batu koral dari arah barat.

Menurut saksi mata, warga meunasah mancang yang sedang duduk di kios terkejut saat mendengar suara dentuman keras sekitar 100 meter dari kios mereka nongkrong.

“Kejadiannya kami tidak tahu pasti, tapi kami mendengar suara seperti bom dari lam musibah kecearah yang sangat dekat dengan kami duduk. Eh.. ternyata tabrakan, dan kami berlari ke arah kejadian”, ujar salah seorang pemuda berusia 23 tahun, kepada pikirreview.com.

Dalam kecelakaan lalu lintas tersebut hampir separuh penumpang bus Kurnia mengalami luka parah dan patah tulang.

Single content advertisement top

Menurut warga sekitar kejadian, sopir bus Kurnia mengalami patah kaki dan agak sulit dievakuasi, karena bagian depan bus ringsek parah dan stiornya patah total.

Demikian nasib yang diderita sopir dum truk pembawa batu koral juga mengalami laku berat dan patah tulang akibat tabrakan keras dan muatan batu koral yang berhamburan di badan jalan negara.

Akibat kecelakaan tersebut, telah membuat kemacetan panjang sekitar 2 jam. Semua korban tabrakan bus versus dum truk itu, sudah dilarikan ke rumah sakit PT.Arun. Pantauan pikirrreview.com, hingga pukul 11.00 WIB senin malam, baru dapat diderek akibat tabrakan parah.

Saat ini kasus tabrakan lalu lintas itu sudah ditangani aparat kepolisian polres Lhokseumawe. (faizin)

Editor: Safta Diputra

Don't miss the stories followPikirReview.Com and let's be smart!
Loading...
0/5 - 0
You need login to vote.
Filed in

Bom Rakitan Guncang LP Lhokseumawe

Jelang Subuh, Pidie Jaya Diguncang Gempa Bumi 6,4 SR

Related posts
Your comment?
Leave a Reply