5:03 pm - Selasa November 21, 2017

Bupati Nasruddin Resmikan Kantor PWI Aceh Tengah & Bener Meriah

313 Viewed Redaksi 0 respond

Takengon—Bupati Aceh Tengah, H. Ir. Nasruddin, MM, resmikan kantor Persatuan Wartawan Indonesia (PWI), Sabtu (19/10) cabang Aceh Tengah dan Bener Meriah di Desa Balang Kolak II Aceh Tengah.

Dalam sambutanya, bupati Nasruddin mengajak seluruh mayarakat untuk dapat mencari informasi yang dibutuhkan di PWI.

“Atas nama pimpinan daerah yang tergabung dalam dunia jurnalis yang berkumpul di gedung PWI ini, saya kira sangat dibutuhkan bagi masyarakat, khususnya masyarakat dataran tinggi gayo, dalam mencari informasi yang benar”, ujarnya.

Dengan diresmikan gedung PWI ini, bupati Nasruddin mengharapkan agar masyarakat dapat memanfaatkan informasi yang ada, sehingga tidak terjadi simpang siur mengenai pembangunan Aceh Tengah dan Bener Meriah.

Single content advertisement top

“Kehadiran gedung PWI ini  dapat dimanaatkan sebaik-baiknya oleh seluruh insan pers di daerah ini sehingga dapat menghasilkan karya gemilang untuk membangun bangsa dan Aceh Tengah serta Kabupaten Bener Meriah kedepannya”, kata Nasruddin.

Sementara itu, Ketua PWI cabang Aceh Tengah dan Bener Meriah, Julihan Darussalam meminta insan pers dapat mempergunakan gedung PWI dengan baik.

“Gedung PWI Aceh Tengah dan Bener Meriah ini merupakan salah satu yang terbaik, untuk itu saya meminta jajaran pers di daerah ini dapat memanfaatkan sebaik-baiknya,” tandasnya. (El-Gayo)

Editor: Muhajir AF

Don't miss the stories followPikirReview.Com and let's be smart!
Loading...
0/5 - 0
You need login to vote.
Filed in

Di Lamdingin, 2 Rumah Anak Yatim Piatu Terbakar

MUI Kalteng Usul Fatwa Haram Adegan Nikah Sinetron

Related posts
Your comment?
Leave a Reply