2:15 pm - Sabtu September 23, 2017

Bupati Aceh Utara Resmikan Klinik Kesehatan Unimal

241 Viewed Redaksi 0 respond

Aceh Utara–Bupati Aceh Utara, H. Muhammad Thaib pagi jelang siang meresmikan Klinik Kesehatan Universitas Malikussaleh, Senin (24/10), sekira pukul 10.30 Wib di Kampus Utama Reuleut.

Dalam sambutannya, Cekmad–begitu sapaan akrab Bupati Aceh Utara itu menyampaikan bahwa pihaknya siap membantu dunia pendidikan dan kesehatan masyarakat Aceh Utara selama dipercaya oleh rakyat.

Single content advertisement top

“Pada dasarnya pemerintah daerah kabupaten (Pemkab) Aceh Utara selalu mendukung setiap upaya untuk tujuan kebajikan masyarakat Aceh Utara dan juga masyarakat Lhokseumawe, termasuk bidang pendidikan dan kesehatan”, papar Bupati Aceh Utara.

Dia menambahkan dalam bidang kesehatan, misalnya, Aceh Utara masih kekurangan dokter spesialis dalam berbagai lini.

Karena itu sejak tahun lalu pemkab Aceh Utara telah merekrut dokter-dokter muda yang merupakan putra- putri Aceh Utara dan Lhokseumawe untuk disekolahkan agar memenuhi kebutuhan dokter spesialis dalam berbagai bidang kebutuhan.

Pihaknya, juga berharap kedepan Unimal dapat dikembangkan di wilayah barat dan timur Aceh Utara agar semua masyarakat mendapat pemerataan pendidikan tinggi.

Sebelumnya, Rektor Unimal, Prof Dr. Apridar, menyambut baik sekaligus berterima kasih banyak atas dukungan dan kerjasama yang baik yang telah diberikan oleh semua pihak kepada Unimal selama ini.

“Kami sangat bersyukur Allah, dan berterima kasih kepada semua pihak; pemerintah pusat, pemerintah Aceh, pemerintah daerah Aceh Utara dan pemkot Lhokseumawe serta masyarakat luas yang telah mendukung dan membantu untuk membesarkan Universitas Malikussaleh sebagai lembaga pendidikan tinggi berkualitas dan bermartabat bagi kejayaan bangsa”, ujar Apridar dihadapan pejabat teras dan tamu undangan dalan peresmian klinik kesehatan Unimal.

Rektor Unimal, juga mengajak semua elemen bangsa dan masyarakat untuk selalu membantu dan mendukung setiap program-program pengembangan Universitas Malikussaleh agar sejajar dengan perguruan tinggi ternama lainnya.[hamdan]

Editor: safta diputra

Don't miss the stories followPikirReview.Com and let's be smart!
Loading...
0/5 - 0
You need login to vote.
Filed in

Psikologi FK Unimal Gelar General Stadium

Kemenristekdikti Akan Hentikan Tunjangan Dosen Berstatus S1

Related posts
Your comment?
Leave a Reply