2:14 pm - Sabtu September 23, 2017

Bupati Aceh Tengah Kembali Janjikan Lahan RRI Takengon

422 Viewed Redaksi 0 respond
Nasaruddin, MM, Bupati Aceh Tengah (foto: m.sanusi/PR)

Takengon—Bupati Aceh Tengah Ir H Nasaruddin MM, kembali berjanji, dalam waktu dekat akan menghibahkan tanah ke RRI Tekangon untuk pembangunan gedung permanen.

“Saat ini proses hibah tanah pemkab Aceh Tengah ke RRI sedang dalam proses perlengkapan berkas administrasi” ujarnya dalam sambutan acara puncak hari Radio Ke-69 di kantor RRI Takengon.

Dikatakan, pihaknya menyambut baik prgram yang selama ini telah dikembangkan RRI. Sejarah rri tambahnya perlu di kenang sepanjang masa. Karena RRI, merupakan alat pembantu pertama dalam mendeklarasikan kemerdekaan Indonesia melalui Radio Rimba Raya yang sekarang menjadi RRI.

“Bukti semua kita tau, tugu Radio Rimba Raya dengan tangguh berdiri di Desa Rimba Raya Kecamatan Pintu Reme Gayo Kabupaten Bener Meriah. Kalau untuk lahan pokoknya dalam segera lah kita upayakan lah, agar RRI punya gedung permanen” imbuh Nasaruddin.

Single content advertisement top

Sementara itu Kepala Stasiun RRI Takengon Drs. Muslim dalam sambutannya mengatakan, dengan milad RRI ke-69, diharapkan dapat menjadi lembaga pembentuk karakter bangsa.

Sebelum hari puncak tambahnya, Rri Takengon juga telah mengadakan berbagai kegiatan, seperti jalan sehat, lomba mewarnai tingkat tk, donor darah, lomba menulis berita dan perlombaan intern karyawan/i RRI.

“Kesemua itu kita harapkan agar RRI dapat menjadi media perekat dan peemersatu bagnsa, sesuai dengan tema yang telah ditentukan di seluruh Indonesia” demikian Drs. Muslim.

Dalam hari puncak Hut RRI ke-69 yang ikut dimeriahkan di RRI Takengon, dihadiri Bupati Aceh Tengah dan jajarannya, Dandim, serta polres setempat. (Nusi)

Redaktur: Muahajir

Don't miss the stories followPikirReview.Com and let's be smart!
Loading...
0/5 - 0
You need login to vote.
Filed in

Warga Laweung Mengamuk, Mobil Tim Relawan TRA Dibakar

Pabrik Gula Tak Beroperasi, Pengontrak Retribusi Merugi Jutaan Rupiah

Related posts
Your comment?
Leave a Reply