4:23 am - Senin November 20, 2017

Buntut Sanderaan Mobil Plat Merah, 9 Mahasiswa ITM Ditahan Polisi

169 Viewed Redaksi 0 respond

Medan – Sebanyak 10 mahasiswa Insitut Teknologi Medan (ITM) meminta mediasi dengan Polsekta Medan Kota atas penahanan 9 rekan mereka pasca bentrok antar polisi dengan massa mahasiswa ITM di Kawasan Teladan.

Sebanyak 100 dengan damai mendatangi Polsek Medan Kota, malam ini. Sekitar 10 orang pimpinan mahasiswa akhirnya diterima dan diizinkan masuk ke Kantor Polsek Medan Kota untuk mediasi.

Sebelumnya, pihak kepolisian berhasil mengamankan sekitar 9  orang mahasiswa yang diduga sebagai provokator. Selanjutnya para mahasiswa yang ditangkap diamankan di Polsek Medan Kota.

Single content advertisement top

Seperti diketahui, bentrokan berawal saat penyanderaan mobil berplat merah oleh mahasiswa di sekitar Kantor Polsek Medan Kota yang sebelumnya melakukan demo menolak kenaikkan harga BBM. Kapolsek Medan Kota langsung membebaskan mobil berplat merah.

Sementara itu, Kapolresta Medan, AKBP Nico Afinta terpaksa memerintahkan anggotanya untuk membubarkan paksa aksi ini karena mahasiswa meminta Kapolsek Medan Kota untuk meminta maaf secara langsung kepada mereka. Mahasiswa membalas pembubaran tersebut dengan lemparan batu sehingga membuat polisi terpaksa menembakkan gas air mata. (Waspada Online)

Editor: Khairu

Don't miss the stories followPikirReview.Com and let's be smart!
Loading...
0/5 - 0
You need login to vote.
Filed in

Di Batam, 13 Ton BBM Ilegal Disita Pihak Kepolisian

Pedagang Pasar Aceh Demo, Tuntut Janji Pemkot Banda Aceh

Related posts
Your comment?
Leave a Reply