7:30 am - Selasa November 21, 2017

Bungkam Filipina 2-0, Indonesia Muda Harus Menang dari Korsel

327 Viewed Redaksi 0 respond

Jakarta–Timnas Indonesia muda berhasil mengalahkan Filipina 2-0 pada laga kedua Grup G Kualifikasi Piala AFC U-19 di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Kamis (10/10/13) malam.

Gol pertama Indonesia dijebolkan Hargianto pada babak pertama lewat tendangan bebas yang cantik, sedangkan gol kedua dicetak Yabes Roni Malaifani pada babak kedua.

Single content advertisement top

Melihat permainan yang tak kunjung berbuah, kemudian Indra Safri melakukan taktik rotasi dengan menarik Zulfandi, dan memasang gelandang menyerang Paolo Oktavianus Sitanggang pada menit ke-65.

Tiga menit kemudian, giliran Dinan Yahdian Javier yang ditarik keluar untuk digantikan winger yang lebih segar, Yabes Roni Malaifani.

Strategi jitu Indra berbuah hasil di menit ke-83. Yabes membalas kepercayaan sang pelatih dengan tendangan kerasnya dari jarak dekat setelah ia lepas di sisi kanan, dan skor 2-0 untuk Indonesia muda.

Dengan hasil ini, Indonesia berada di peringkat kedua dengan enam poin dari dua laga, selisih 2  gol dari Korea Selatan, yang sore tadi mengalahkan Laos 5-1, dan pada pertandingan pertamanya Korsel meredam Filipina dengan skor telak 4-0.

Dengan kemenangan 2-0 ini, Tim besutan Indra Safri dalam pertandingan terakhir di grup G lawan Korsel Sabtu, (12/10/13) mendatang wajib menang, jika mau bermain di Myammar  pada putaran final AFC U-19 2014 mendatang.  (sna)

Don't miss the stories followPikirReview.Com and let's be smart!
Loading...
0/5 - 0
You need login to vote.
Filed in

Indonesia Tekuk Laos 4-0 di Senayan

Gilas Korsel 3-2, Indonesia Ke Putaran Final Piala Asia 2014

Related posts
Your comment?
Leave a Reply