3:11 pm - Rabu November 23, 4298

Brimob Penembak Satpam Taman Palem Diperiksa Intensif

281 Viewed Redaksi 0 respond

Jakarta–Saat ini, Briptu Wawan, pelaku penembakan Bahrrudin (36), satpam Kompleks Seribu Ruko Taman Palem, Cengkareng, Jakarta Barat, masih diperiksa intensif di Mapolrestro Jakarta Barat.

Tersangka berada di Mapolres setelah dirinya menyerahkan diri ke Mako Brimob Kelapa Dua, Depok, Jawa Barat.

“Saat ini tersangka Briptu H alias W sudah berada di Polres. Sekarang lagi di-BAP, sedang diperiksa intensif,” ujar Kapolrestro Jakarta Barat Kombespol Fadil Imran di Jakarta, Rabu (6/11) dini hari.

Mengenai motif penembakan, lanjut Fadil, polisi masih mendalami. Kemungkinan Rabu (6/11) polisi sudah dapat memberitahukan. “Saat ini kita periksa besok hasil perkembangan kita sampaikan.”

Selain mengamankan Wawan, polisi juga menyita senjata api jenis revolver kaliber 38 yang digunakan tersangka untuk menghabisi nyawa korban.

Single content advertisement top

Sebelumnya, menurut Marcio, rekan korban sesama satpam, penembakan terjadi sekitar pukul 19.30 WIB. Insiden berawal saat korban melintas di pintu gerbang 3 kompleks ruko.

“Si Wawan lagi jaga di pintu, dia (korban) masuk dan ga ngasih hormat,” kata Marcio di sekitar lokasi, Selasa (5/11).

Karena tidak memberi hormat, Wawan pun mengejar korban yang menggunakan Honda Blade B 3224 BKL dengan Yamaha RX King miliknya.

“Pelaku menegur korban karena tidak hormat dengan pelaku dan korban disuruh push-up,” kata Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Rikwanto, kepada wartawan.

Karena korban tidak merasa bersalah, kata Rikwanto, korban tidak mau hormat. “Selanjutnya pelaku menembak korban sekali mengenai dada kiri,” ujar Rikwanto (merdeka.com)

Editor: Muhajir AF

Don't miss the stories followPikirReview.Com and let's be smart!
Loading...
0/5 - 0
You need login to vote.
Filed in

Anggota Komisi II DPR Nilai KPU Tidak Profesional

prev-next.jpg

Ketum Muhammadiyah Pidato di Sidang Dewan Gereja se-Dunia

Related posts
Your comment?
Leave a Reply