3:11 pm - Sabtu November 23, 9872

BKK-MTKI Salurkan Bantuan Kemanusiaan Gempa Gayo

287 Viewed Redaksi 0 respond

Aceh Utara–Bantuan korban gempa Bener Meriah dan Aceh Tengah, saat ini masih terus mengalir bantuan dari berbagai pihak.

Badan Koordinasi Kegiatan Mahasiswa Teknik Kimia Se-Indonesia (BKK-MTKI), yang dikoordinasikan Rita Hertati menyalurkan bantuan kemanusiaan melalui Palang Merah Indonesia Universitas Malikussaleh (PMI-Unimal), Rabu (24/7) kemarin.

“Bantuan yang dikirim oleh Badan Koordinasi Kegiatan Mahasiswa Teknik Kimia Se Indonesia ini, dalam bentuk sembako seperti, beras 10 sak, gula 2 sak, kacang hijau 3 sak, sabun krem 5 kotak, sabun batang 9 pak, serta alat tulis seperti polpen dan buku”, ujar Abuzar, Ketua PMI Unimal Lhokseumawe.

Single content advertisement top

Abuzar, menambahkan, “bantuan yang diberangkatkan sekitar pukul 01.00 WIB dini hari, diperkirakan akan sampai pada pukul 8 pagi ini, Kamis (25/7), di Gayo, dan akan disalurkan untuk Desa Bah Kabupaten Bener Meriah dan Desa Serempah Kabupaten Aceh Tengah”, tandasnya

Rita Hertati, melalui ketua umum PMI Unimal mengharapkan dengan adanya bantuan ini, kiranya dapat meringankan beban masyarakat yang terkena dampak gempa pada bebreapa pekan lalu di Aceh Tengah dan Bener Meriah, katanya (Nuci).

 

Don't miss the stories followPikirReview.Com and let's be smart!
Loading...
0/5 - 0
You need login to vote.
Filed in

Puluhan Brimob Serang Markas Sabhara, 4 Orang Luka-luka

Imigran Tenggelam, 189 Selamat, 11 Tewas dan 4 Hilang

Related posts
Your comment?
Leave a Reply