3:11 pm - Jumat November 23, 4418

Betah Melajang, Ini Alasannya.

128 Viewed Redaksi 0 respond

PikirReview.Com– BINGUNG dengan apa yang menyebabkan Anda selalu sendiri? Mungkin hal ini terjadi karena Anda tak menjadikan cinta sebagai prioritas.

Banyak orang berpikir, menjadi seorang lajang merupakan hal yang menyenangkan. Sebab, Anda bebas melakukan hal apapun yang disukai. Namun demikian, ketika terlalu lama melajang, hal ini tentu jadi tak menyenangkan lagi.

Berikut ini beberapa alasan Anda tetap melajang, seperti dilansir Your Tango yang dikutip Okezone.

Single content advertisement top

Cinta bukan prioritas Anda

Anda berpikir tentang kencan, tapi tak melakukannya secara teratur. Anda lebih banyak menghabiskan waktu untuk memikirkan perkejaan, dan hal-hal lainnya.

Anda merasa tak pantas dicintai

Anda berpikir orang yang pantas dicintai dan mencintai sudah menemukan jodohnya. Padahal, Anda juga pantas merasakan cinta. Yang perlu Anda lakukan hanyalah percaya dan tahu bagaimana cara untuk menunjukkan kelebihan yang dimiliki. Pasti ada satu orang di sana yang mencari kualitas yang Anda punya.

Salah mencari

Anda mencari kualitas dari seorang pria, dan bukan kualitas hubungan. Berhentilah memandangi daftar kualitas pasangan yang Anda punya. Karena yang terpenting adalah kualitas dari hubungan tersebut. (Okezone)

Editor: Redaksi

Don't miss the stories followPikirReview.Com and let's be smart!
Loading...
0/5 - 0
You need login to vote.
Filed in

Tampil Begini Bikin Fatin cantik & Ramping

Memaafkan Kesalahan Fatal Pasangan!

Related posts
Your comment?
Leave a Reply