3:11 pm - Jumat November 23, 7296

Besok, Pemenang Pilpres Diumumkan KPU Sebelum Beruka Puasa

262 Viewed Redaksi 0 respond

Jakarta–Komisi Pemilihan Umum (KPU) memastikan penetapan hasil perolehan suara Pemilihan Presiden dan Wakil Presiden (Pilpres) pada 22 Juli 2014 sore

“Rencananya besok (Selasa) sebelum buka puasa,” kata Hadar, di sela sela berbuka puasa di Gedung KPU, Jalan Imam Bonjol, Jakarta, seperti dilansir sindonews, Senin (21/7/2014).

Menurut Hadar, rencananya penetapan akan dibacakan pada Selasa 22 Juli 2014 sekira pukul 16.00 WIB atau dua jam sebelum berbuka puasa. Sebelum menetapkan hasil pilpres, kata dia, KPU akan diberikan kesempatan selama tujuh menit untuk menggelar rapat pleno internal.

Hingga pukul 21.15 WIB malam ini KPU baru merampungkan sebanyak 22 provinsi. Adapun perolehan suara dari provinsi yang ke 23 yakni, Sulawesi Utara hingga berita ini diturunkan masih direkapitulasi.

KPU menjadwalkan rapat terbuka rekapitulasi hasil perolehan suara untuk pasangan calon presiden dan wakil presiden Prabowo Subianto-Hatta Rajasa dan Joko Widodo-Jusuf Kalla digelar pada tanggal 20 sampai 22 Juli besok. Berikutnya, KPU akan menetapkan pemenang pilpres. (sd/pr)

Single content advertisement top

Editor: Khairu S

Don't miss the stories followPikirReview.Com and let's be smart!
Loading...
0/5 - 0
You need login to vote.
Filed in

Bahas Sengketa Pemilu, Presiden Bertemu Pimpinan Negara

KPU Tetap Jokowi-JK Sebagai Pemenang Pilpres 2014

Related posts
Your comment?
Leave a Reply