3:11 pm - Jumat November 24, 9651

BEM Mahasiswa Unimal Gelar Malam Amal Gempa Gayo

263 Viewed Redaksi 0 respond

Lhokseumawe—Malam peduli amal korban musibah gempa di dataran tinggi gayo digelar oleh Aliansi Mahasiswa Universitas Malikussaleh (Unimal) Lhokseumawe, Sabtu (06/7) malam.

Acara yang dikomandoi Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Unimal itu dibuka oleh Pembantu Rektor III Unimal, Dahlan Abdurrahman, S.Ag, M.Si di Arizky Kupie, dimulai sejak pukul 21.00 WIB.

Dalam sambutannya, Dahlan AR mengatakan, kegiatan ini harus dijadikan nilai sosial mahasiswa dalam membantu masyarakat yang tertimpa musibah gempa di Kabupaten Bener Meriah dan Aceh Tengah.

“Panggung ini jangan dijadikan pesta ria, tapi jadikan kepedulian dan solidaritas mahasiswa yang tinggi terhadap masyarakat yang tertimpa musibah. Saya sangat mendukung acara seperti ini”, tandas PR III Unimal.

Sementara, Ketua BEM Unimal, Firdaus Nuzula kepada PikirReview.Com mengatakan, acara ini sengaja digelar sebagai bentuk kepedulian mahasiswa Unimal dalam membantu saudara-saudara di Bener Meriah dan Aceh Tengah”,  ujarnya.

Single content advertisement top

Acara ini juga dimeriahkan oleh berbagai kreativitas mahasiswa dan dihadiri oleh ratusan masyarakat Kota Lhokseumawe. Dalam 3 hari aksi turun ke jalan hingga sabtu malam (06/7) pihak BEM Unimal sudah dapat mengumpulkan dana sebesar Rp. 14,3 juta. (Andre)

Don't miss the stories followPikirReview.Com and let's be smart!
Loading...
0/5 - 0
You need login to vote.
Filed in

Akses Komunikasi di Lokasi Bencana Gempa Mulai Pulih

SBY Akan Tinjau Lokasi Gempa Gayo

Related posts
Your comment?
Leave a Reply