3:11 pm - Jumat November 22, 6802

BE Rombongan Pengantin Tabrakan di Plimbang

474 Viewed Redaksi 0 respond
Bis BE Remuk dihantam Tronton dan dumptruk tanah di Plimbang (foto: portalsatu)

Plimbang, Bireuen--Kecelakaan lalu lintas kembali terjadi di lintas jalan nasional Banda Aceh-Medan, tepatnya di kawasan Plimbang sekitar 12 km arah timur Jeunib Kabuaten Bireuen.

Peristiwa naas itu terjadi sekitar pukul 11.45 jelang siang, Minggu (05/4), yang melibatkanan tiga kendaraan roda empat, masing-masing; tronton, dump truk colt tanah, dan bis ukuran sedang BE yang sedang membawa rombongan pengantin.

Single content advertisement top

Laporan yang diterima pikirreview.com,  menyebutkan kejadian tabrakan beruntun itu terjadi karena kabut asap pembakaran jerami.

Tronton warna orange dari arah Banda Aceh dan disusul dump truck tanah, pas diseprsimpangan pandangan supir tidak jelas, tiba-tiba ada Bis Bireun Express (BE) dari arah Bireuen dan terjadi tabrakan ketiga kendaraan tersebut.

Suasana jeritan dan gaduh seketika pecah. Dan warga sekitar lokasi kejadian berhamburan hendak melihat apa yang terjadi. Saksi mata, menyebutkan sekitar 2o-an lebih penumpang BE tewas, dan luka parah.

Jumlah korban yang seluruhnya, baik yang tewas maupun patah tulang, kritis dan luka lainnya masih simpang siur. Demikian dengan nama-nama korban belum diperoleh informasi akurat. (rilis/abrar)

Editor:  safta diputra

Don't miss the stories followPikirReview.Com and let's be smart!
Loading...
0/5 - 0
You need login to vote.
Filed in

Bau Gas Amoniak PT PIM Bikin ‘Teler’ Warga Sekitar

Kantor Pusat Bank Aceh Ludes Terbakar

Related posts
Your comment?
Leave a Reply