4:56 pm - Selasa November 21, 2017

Barcelona Gagal Berpesta Ria

273 Viewed Redaksi 0 respond

San Mames–Barcelona tidak jadi merayakan pesta diakhir pekan, pasalnya tim Barca bermain imbang 2-2 melawan Athletic Bilbao dalam pertandingan Minggu (28/04) dini hari.

Pada babak awal pertandingan tim Athletic Bilbao bermain cantik dan memukau publik San Mames. Pada menit 27, Markel Susaeta mencetak gol perdana untuk Bilbao 1-0 setelah menerima umpan silang dari Azuriz.

Single content advertisement top

Meskipun banyak peluang untuk Barca, namun serang-serangan yang dibangun tim asuhan Tito Vilanova tidak hidup, bahkan dimenit ke-38, Sanchez kehilangan bola, dan hampir terancam timnya.

Untung saja Pique mampu menghalau bola liar yang mengarh ke gawangnya. Kedudukan 1-0 bertahan hingga turun minum.

Di babak kedua Barca berusaha tampil menyerang. Formasi 4-3-3 dimodif jadi 3-4-3, dengan mengganti bek tengah Abidal dengan bek sayap Adriano di menit 46.

Di menit 54, Lionel Messi masuk menggantikan Xavi, dan suasana permainan Barca langsung berkembang. Pada menit 67 Messi menyamakan kedudukan 1-1 untuk Barca.

Selang 2 menit kemudian, Messi mengirm umpan pada Alexis Sanchez, sambil berbalik  badan sedikit Sanchez melepas tendangan keras tanpa bisa dibendung Iraizoz, dan gol kedua tercipta untuk Barca 2-1.

Ketinggalan 1-2, Bilbao pantang menyerah. Di menit ke-86 Herrera mencetak gol penyimbang untuk Bilbao, kedudukan menjadi 2-2 hingga pluit ditiupkan wasit Ignacio Iglesias.

Gol di akhir-akhir pertandingan yang dicetak Herrera tanpa ada pengawalan pemain Barca, telah merobek rencana pesta Barcelona di akhir pekan. (sna)

Don't miss the stories followPikirReview.Com and let's be smart!
Loading...
0/5 - 0
You need login to vote.
Filed in

Real Madrid ikuti Jejak Barcelona, Setelah Dihajar Borussia Dortmund

Tim Laskar Pase Kalah 2-4 Dari Persebaya

Related posts
Your comment?
Leave a Reply