7:26 am - Selasa November 21, 2017

Barca ke Semifinal Ikuti Real Madrid

298 Viewed Redaksi 0 respond

Camp Nou, BarcelonaAkhirnya setelah berjuang habis-habisan Barcelona lolos ke semifinal mengikuti rival bebuyutan, Real Madrid. Barcelona lebih dulu kebobolan gawang, Kamis (11/04/2013) dini hari dari Paris Saint Germain (PSG) pada leg ke-2 Liga Champions.

Pada babak awal, kedua kesebelasan bermain imbang tanpa gol. Memasuki babak kedua, permainan menjadi lebih renggang dan menghasilkan dua gol. Ibrahinovic memberi umpan balik kepada Javier Pastore yang melaju ke kotak finalti.

Pastore mengeksekusi bola dengan baik dan gol. Unggul 1-0 atas Barcelona, PSG menambah tempo permainan. Meihat kondisi ‘darurat’, Vito Villanova menggantikan Fabregas pada menit ke-63 dengan Leonil Messi, dan Batra dengan Adriano.

Taktik ini ternyata memberi energi baru pada pasukan Barcelona,  dengan gesit Messi mengrim umpan manis ke Villa dan kemudian dikirim ke Pedro Rodrigues yang menghempaskan jala Sirgu di menit 71.

Single content advertisement top

Kedudukan 1-1 membuat gerah Carlo Accelotti yang menggantikan dua pemainnya sekalis. Di menit-menit terakhir PSG menekan Barca dengan susah payah, namun dwi fortuna masih memihak Barca hingga wast meniupkan poluit tanda usai pertandingan. [sa]

Don't miss the stories followPikirReview.Com and let's be smart!
Loading...
0/5 - 0
You need login to vote.

Madrid Lolos Ke Semifinal

Anggaran Kuriikulum 2013 Belum Beres

Related posts
Your comment?
Leave a Reply