9:00 am - Rabu November 22, 2017

Barca Juara La Liga, Setelah Menang 2-1 Atas Atletico

230 Viewed Redaksi 0 respond

Madrid– Tim ‘Azulgrana’ Barcelona menang 2-1 ketika bertandang ke markas Atletico Madrid di Vicente Calderon, Senin (13/05) dini hari, dalam laga lanjutan Primera Liga Spanyol 2012/2013.

Pada babak pertama pertandingan kedua tim bermain imbang. Meskipun peluang demi peluang diperoleh oleh kedua tim, namun hasilnya nihil.

Memasuki babak kedua, di menit ke-51 Atletico lebih dulu mencetak gol ke gawang Barca  melalui kaki kiri Falcao, tanpa bisa dihalau oleh Pinto. Unggul 1-0, tempo permainan Atletico semakin berbahaya daerah pertahanan Barca, namun tidak membuahkan gol.

Gol balasan Barca tercipta pada menit ke-72 lewat aksi Alexis setelah menerima umpan dari Fabregas, dan Alexis langsung melakukan tendangan silang ke sisi kiri gawang Atletico, yang tidak tergapai oleh Courtois, dan skor menjadi 1-1.

Menutupi pertandingan babak kedua, Barca diuntungkan oleh gol bunuh diri Atletico setelah halauan bola David Villa oleh Gabi terbentur ke belakang dan masuk ke gawangnya sendiri di menit ke-80.

Single content advertisement top

Hingga peluit dibunyikan oleh wasit Pedro Perez, sebagaii tandai usai pertandingan, kedudukan tidak berubah 2-1 untuk Barcelona. Dengan kemenangan ini Barca berada diurutan teratas dengan poin 91, unggul 10 poin dari Real madrid. (sna)

Don't miss the stories followPikirReview.Com and let's be smart!
Loading...
0/5 - 0
You need login to vote.
Filed in

Tekuk Man City 1-0, Wigan Athletic Juara Piala FA

AS Usir Pegulat Iran Setelah Kalah Bertanding

Related posts
Your comment?
Leave a Reply