12:19 am - Selasa November 21, 2017

Barca Dihajar Valencia 3-2 di Camp Nou

402 Viewed Redaksi 0 respond
Barca Dihajar Valencia di Camp Nou

Leonil Messi Berebut Bola dengan pemain Valencia (image: reuters/ok)

Catalonia–Valencia menghajar Barcelona  di Camp Nou, Sabtu (01/2), malam, dengan skor 3-2.

Meskipun Barcelona lebih dulu memasukkan bola ke gawang Valencia melalui Alexis Sanchez, namun diakhir turun minum babak pertama, Valencia mampu menyamakan kedudukan 1-1, lewat gol Daniel Parejo.

Memasuki babak kedua, pertandingan semakin panas, Valencia berhasil menambah skor pada menit ke 42 setelah terjadi kemelut di depan gawang Barca. Namun skor 2-1 tak berlangsung lama, Barca mendapat hadiah pinalti, dan Messi menyamakan kedudukan 2-2 untuk Barca.

Di paruh pertandingan babak kedua in, Valencia tak patah arang, walau di kandang Barca. Permainan cepat yang diperagakan Valencia mengobrak-abrik pertanahan Barca, dan pada menit ke 59, Alcacer melancarkan tendangan cepat yang tidak mampu dihentikan oleh Valdes, dan 3-2 untuk Valencia.

Single content advertisement top

Skor 3-2 ini bertahan hingga pertandingan usai.  Dengan hasil ini Valencia naik ke peringkat kedelapan klasemen dengan perolehan nilai 28 poin dari 22 pertandingan.

Sementara Barcelona tetap masih diposisi pertama klasemen La Liga, dan bukan tidak mungkin akan digeser Atletico dan Real Madrid yang akan bertanding Minggu (02/2). (sw)

Don't miss the stories followPikirReview.Com and let's be smart!
Loading...
0/5 - 0
You need login to vote.
Filed in

Anak Jalanan Indonesia Akan Main Sepak Bola di Brasil

Benam Newcastle 3-0, Chelsea Pimpin Klasmen Liga Inggris

Related posts
Your comment?
Leave a Reply