9:40 am - Selasa November 21, 2017

Banteng Tempur Lambo Rp 9,8 M Hantam Pohon Kelapa

384 Viewed Redaksi 0 respond

Bangkok—Nasib sial dialami seorang pengemudi Lamborghini Aventador asal Thailand. Dia tak bisa mengendalikan si Banteng Tempur –julukan Lambo, hingga akhirnya “nyeruduk” pohon kelapa.

Dilaporkan Carbuzz, Senin 24 Juni 2013, sipengemudi yang tidak disebutkan namanya “sukses” menghancurkan Lamborghini Aventador yang dijual Rp 9,8 miliar di Indonesia.

Single content advertisement top

Dugaan awal pengemudi nahas itu hilang kendali saat tengah menggeber Lambo, hingga akhirnya tergelincir dan menabrak pohon kelapa di pinggir jalan kota Thailand.

Tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan ini, tapi dipastikan supercar Italia itu mengalami kerusakan yang cukup serius, terutama pada bagian depan mobil.

Nasib serupa juga pernah dialami seorang pengusaha lokal di negeri Gajah Putih, Somkiat Kruwongpaiboon (45). Ia harus pasrah melihat Lamborghini Aventador miliknya hancur menabrak tiang listrik.

Somkiat mengatakan kepada polisi kalau ia mengemudi dari Bangkok untuk menghadiri pemakaman ayahnya. Tapi di tengah perjalanan, ia mengalami pecah ban yang menyebabkan hilang kendali hingga akhirnya menabrak pohon dan tiang listrik di jalan.

Mobil eksotis itu rusak parah di bagian depan, sedangkan ia hanya mengalami luka ringan. Somkiat mengaku bisa lolos dari maut, dan hanya mengalami luka ringan bukan karena sistem keselamatan canggih yang ada di mobilnya. Dia bisa selamat karena merasa dilindungi jimat bertahtakan berlian Great Garuda yang dikenakannya.

Lamborghini Aventador mengandalkan mesin V12 berkapasitas 6.5 liter yang mampu melontarkan tenaga hingga 700 Hp. Mesin itu dikawinkan dengan transmisi otomatis 7-percepatan.

Mobil ini bisa berlari 0–100 km/jam dalam tempo 3 detik, sebelum mencapai kecepatan puncak 349 km/jam. (VIVA)

Editor: @redaksi

Don't miss the stories followPikirReview.Com and let's be smart!
Loading...
0/5 - 0
You need login to vote.
Filed in

Bertepatan Nisfu Sya’ban, Malam Ini “Supermoon” Akan Terangi Aceh

Mualem: PA Milik NKRI

Related posts
Your comment?
Leave a Reply