3:11 pm - Sabtu November 22, 7388

Bandara Malikussaleh Aceh Utara juga Buka Posko Ketupat Lebaran

302 Viewed Redaksi 0 respond

Aceh Utara–Bandara Malikussaleh Aceh Utara selain melayani rute penerbangan arus mudik lebaran, juga membuka posko ketupat 2013 untuk para pemudik yang akan menggunakan transportasi udara. Hal ini diungkapkan Kepala UPTD Bandara Malikussaleh Niswan S.Sos, kepada pikirreview.com, Sabtu (03/8).

Menurutnya, pendirian posko ketupat ini, tindaklanjut perintah resmi dari Dinas Perhubungan, Komunikasi, Informasi dan Telematika (Dishubkomintel) ProvinsiAceh, melalui surat nomor 551/934/2013.

Dikatakannya, tujuan dari pendirian posko ketupat ini, sama halnya dengan posko-posko ketupat lainnya yang didirikan taranportasi daarat, yaitu untuk melayani dan mengamankan pemudik lebaran untuk mencegah terjadinya aksi teror terhadap pemudik, serta demi kenyamanan pemudik melalui transportasi udara.

Single content advertisement top

“Posko ketupat ini, bekerja sama dengan pihak Dishub Provinsi Aceh saja, dan tidak melibatkan instansi lainnya. Maka dari itu, pihak Bandara Malikussaleh akan selalu memberi laporan kepada Dishub Provinsi terkait perkembangan kondisi posko ketupat dan bandara”, ujar Niswan.

Disebutkan Niswan, Posko ketupat di Bandara Malikussaleh sudah dibuka sejak H-7 sampai dengan H+7 Idul Fitri 2013. “Petugas yang melayani posko ketupat ini adalah seluruh petugas Bandara Malikussaleh, dengan cara bergiliran”, sebutnya.

Diharapkan, dengan adanya pendirian posko ketupat ini, kiranya dapat memberikan keamanan dan kenyamanan bagi penumpang pesawat melalui Bandara Malikussaleh.(Nuci).

Editor: khairu

Don't miss the stories followPikirReview.Com and let's be smart!
Loading...
0/5 - 0
You need login to vote.
Filed in

Dishub Lhokseumawe Periksa Kesiapan Angkutan Umum Lebaran

Ratusan Prajurit TNI Masih Bertugas di Lapas Tanjung Gusta

Related posts
Your comment?
Leave a Reply