12:25 am - Selasa November 21, 2017

Bandar Ganja Penembak Polisi Tertangkap di Aceh Timur

317 Viewed Redaksi 0 respond

Banda Aceh–Polisi berhasil meringkus Wahyuddin (35) tersangka bandar ganja dan penembak Brigadir Syahri Rahmad, anggota Polres Kota Langsa, Aceh.

Dari tersangka petugas menyita sepucuk senjata api laras pendek jenis revolver dan tiga peluru aktif. “Penangkapan tadi malam, lebih jelasnya ke Kabid Humas Polda aja, biar keterangannya satu pintu,” kata Kapolres Langsa, AKBP Hariadi, Selasa (24/9/2013).

Sementara Kabid Humas Polda Aceh Gustav Leo mengatakan, Wahyuddin ditangkap di Dusun Translok, Gampong Buket Seulamat, Kecamatan Sungai Raya, Aceh Timur, setelah gerak geriknya diintai polisi.

Single content advertisement top

Dia ditangkap tim gabungan dari Polda Aceh, Polresta Langsa dan Polres Aceh Timur tak jauh dari lokasi tertembaknya Syahri Rahmad, kemarin malam sekira pukul 23.00 WIB. “Tidak ada perlawanan saat ditangkap,” ujarnya.

Dari penangkapan itu polisi menyita telepon genggam dan sepucuk pistol revolver jenis S&W yang ditanam tersangka dekat rumahnya, bersama tiga peluru aktif. Wahyuddin diduga sengaja menguburkan senjata api itu usai menembak Syahri Rahmad, untuk menghilangkan jejak.

Gustav menambahkan tersangka bersama barang bukti kini ditahan di Mapolda Aceh, untuk proses penyelidikan.

Seperti diberitakan sebelumnya Brigadir Syahri Rahmad yang sehari-hari bertugas di Polsek Langsa Kota ditembak saat menggerebek kediaman Wahyuddin yang diduga bandar ganja di Buket Seulamat, Sungai Raya, Rabu 18 September lalu.

Wahyuddin berhasil kabur saat itu, sementara Syahri dilarikan ke RS di Medan, Sumatera Utara karena kondisinya cukup parah. Hingga kini korban masih dirawat di sana. (sindonews)

Editor: Khairu S

Don't miss the stories followPikirReview.Com and let's be smart!
Loading...
0/5 - 0
You need login to vote.
Filed in
prev-next.jpg

Opening ISG Akan Tampilkan Sejarah Islam Abad ke-7

Gubernur Aceh: Aceh Sentra Pengolahan Hasil Bumi

Related posts
Your comment?
Leave a Reply