3:11 pm - Rabu November 22, 0952

Bali Gelar Festival Meditasi Kesehatan

290 Viewed Redaksi 0 respond

Denpasar — Bali menggelar Festival Meditasi Kesehatan yang digagas Bali Usada. Festival pertama ini digelar secara gratis dan terbuka untuk masyarakat umum.

Guru Pembimbing Meditasi Bali Usada, Merta Ada menyatakan, festival meditasi yang melibatkan sedikitnya 2.000 peserta ini ingin agar masyarakat bisa berpikir jernih, tenang dan damai.

Single content advertisement top

“Festival ini tidak dipungut bayaran apa pun. Semua warga silahkan bergabung tanpa dipungut bayaran. Kita hanya ingin agar masyarakat bisa berpikir jernih, tenang dan damai,” ujarnya, saat ditemui di Sanur, Denpasar, Selasa (12/11/2013).

Festival Meditasi Kesehatan, kata Merta Ada akan digelar di Art Center Denpasar pada Sabtu 14 Desember 2013. Festival tersebut akan dilaksanakan selama satu hari penuh mulai pukul 09.00 Wita hingga pukul 20.00 Wita.

“Selain kegiatan pokok bermeditasi untuk kesehatan, juga ada kegiatan lainnya. Banyak peserta asing yang saat ini sudah mendaftarkan diri untuk ikut sebagai peserta,” imbuhnya.

Lebih jauh Merta Ada mengaku festival meditasi kesehatan merupakan misi sosial yang terbagi dalam kategori, antara lain kelas meditasi pikiran harmonis, meditasi cinta kasih, konsultasi meditasi dan penyembuhan penyakit badan maupun pikiran.

“Tujuan dari festival yang kami selenggarakan adalah untuk memberikan informasi tentang manfaatnya meditasi untuk menjaga kesehatan dan penyembuhan. Kami juga mengharapkan dengan mengikuti meditasi masyarakat dapat berpikir harmonis dalam kehidupannya,” tutupnya. (inilah)

Editor: Muhajir AF

Don't miss the stories followPikirReview.Com and let's be smart!
Loading...
0/5 - 0
You need login to vote.
Filed in

Bis Mahasiswa KKN Unimal Terperosok ke Parit

Duh…Hubungan Seks Pra-Nikah Meningkat di Jawa Tengah

Related posts
Your comment?
Leave a Reply