9:45 am - Selasa November 21, 2017

Balapan Liar Resahkan Warga di Pegasing Aceh Tengah

264 Viewed Redaksi 0 respond

Pegasing, Aceh Tengah—Anggota geng motor ‘amatir’ dari Gampong Kayukul Kecamatan Pegasing Kabupaten Aceh Tengah dalam beberapa minggu terakhir membuat masyarakat resah. Pasalnya mereka setiap sore acapklali melakukan balapan liar di jalan Blang Bebangka yang menghubungkan kecamatan itu dengan kota Takengon.

Dasar anak baru gede, meski wilayah Aceh Tengah dan Bener Meriah baru saja mengalami musibah gempa yang memporak-porandakan sejumlah bangunan rumah, perkantoran, sekolah yang disertai longsor dimana-mana dan memakan korban jiwa lebih dari 30 orang, tapi mereka bikin ulah yang membuat masyarakat tidak berani melintas jalan itu.

Single content advertisement top

“Kami sangat resah dengan ulah sekelompok anak remaja yang balapan liar di jalan kabupaten, padahal jalan itu sering digunakan warga untuk ke Takengon, ke kebun dan mengambil air disungai,” ujar Srinola (41) warga Desa Kakukul, Senin (22/7).

Informasi ini mudah-mudahan dibaca pihak aparat kepolisian, tandas salah seorang warga yang tidak mau disebutkan namanya.

Warga setempat saat ini sangat mengharapkan penertiban balapan liar dijalan tembus kabupaten itu dari pihak aparat kepolisian, agar warga nyaman menggunakan jalan tersebut untuk berbagai keperluan ke dan dari kota, pasar, kebun dan lainnya.(ES)

Don't miss the stories followPikirReview.Com and let's be smart!
Loading...
0/5 - 0
You need login to vote.
prev-next.jpg

Selama Ramadhan, Permintaan Mukena Menurun di Bireuen

PT. PIM Bikin Posko Buka Puasa Bagi Masyarakat Pengguna Jalan

Related posts
Your comment?
Leave a Reply