8:59 am - Rabu November 22, 2017

Awas….Resiko Pakai Celana Ketat !

247 Viewed Redaksi 0 respond

PikirReview.Com–Perempuan yang sering mengenakan celana ketat, seperti jins, memiliki kemungkinan besar mengalami gangguan terhadap aliran darah.

Para peneliti di AS mengungkapkan daftar panjang masalah yang harus dihadapi wanita jika ia terlalu sering mengenakan celana ketat. Salah satunya secara khusus dapat merusak saraf.

Sementara masalah utama yang umum terjadi ketika terus menerus mamakai celana ketat dapat menghambat sirkulasi darah karena tekanan celana ketat terhadap pembuluh darah di sekitar paha, selangkangan, dan alat kelamin.

Sirkulasi buruk kemungkinan akan menyebabkan varises, bahkan pembengkakan.

Mengutip geniusbeauty, ini sejumlah masalah yang harus dihadapi akibat terus menerus memakai celana ketat.

Single content advertisement top

Merusak kulit

Celana ketat lebih banyak melakukan gosokkan ke kulit yang mungkin akan menimbulkan ruam, kemerahan hingga luka. Luka bisa menjadi masalah karena bisa saja terinfeksi oleh bakteri atau kuman-kuman.

Risiko kandidiasis

Perempuan yang berlebihan mengenakan celana ketat bisa berpotensi menderita kandidiasis. Celana ketat, menurut para ahli, dapat menyebabkan deformasi kerusakan tubuh dan saraf.

Neuritis

Mengenakan celana ketat terlalu sering bisa menimbulkan sindrom Bernhardt-Roth Syndrome, yaitu penyakit neuritis pada paha saraf luar. Penyakit ini berkembang ketika tekanan banyak diterima salah satu saraf di bagian luar paha. Ini menyebabkan mati rasa, nyeri atau kesemutan

Sepatu hak tinggi memperbesar risiko

Celana ketat biasanya akan lebih menarik jika dipadu dengan sepatu hak tinggi. Padahal ini dapat memperburuk situasi dan dianggap kombinasi yang mematikan.

Ketika mengenakan sepatu hak tinggi sumbu panggul digeser yang mengangkat bokong. Tekanan pada saraf bertambah besar karena kemiringan yang dihasilkan dari panggul. (inilah.com).

Editor: Khairu S

Don't miss the stories followPikirReview.Com and let's be smart!
Loading...
0/5 - 0
You need login to vote.
Filed in

Inilah Penyebab Orang jenuh Pada Cinta…

Ups…Lesbian ‘Merangsek’ ke Kampus di Indonesia

Related posts
Your comment?
Leave a Reply