Berita

Avanza Kembali Masuk Saluran Air Perumahan PT. Arun


Batuphat Barat, Lhokseumawe– Kecelakaan tunggal kembali terjadi di Jalan Banda Aceh-Medan, tepatnya di Kawasan Batuphat Barat Kecamatan Muara Satu, Lhokseumawe.

Sebuah mobil Avanza berwarna silver bernomor polisi BK 1760 KF masuk ke saluran air perumahan PT. Arun LNG sekira pukul 13.10 siang, Senin (13/05).

Menurut saksi mata, kecelakaan lantas itu disebabkan karena pengemudi mengendarai mobilnya terlalu kencang hingga naik tortoar dan menabrak tiang lampu jalan, akibatnya terpental ke got.

“Tadi saya kaget, melihat mobil terbang kayak di film india, tau-taunya mobil Avanza nabrak tiang lampu jalan”, tegas Irwan (35) penjaga warung pulsa diseberang jalan temapat kejadian.

Dia menambahkan, “Untung tidak ditabrak petugas kebersihan yang sedang membersihkan sisa-sisa tanah dari perbaikan tortoar jalan,” katanya.

Dalam kecelakaan lalu lintas tersebut, di dalam mobil naas itu tidak ada korban jiwa, namun kondisi sopir dan penumpang satu laigi dalam keadaan kritis, dan sudah dibawa ke RS PT. Arun yang berjarak sekitar 400 meter dari lokasi kejadian. (sna)


Leave a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *