3:11 pm - Kamis November 22, 6868

Avanza Hantam Supra di Dewantara Aceh Utara

375 Viewed Redaksi 0 respond
Avanza tabrak Honda Supra

Mobil Avanza Kontra Honda Supra 125 X di Ulee Reuleung, Dewantara Aceh Utara (foto faizin/pr)

Dewantara, Aceh Utara–Kecelakan lalu lintas kembali terjadi di jalan Nasional, Banda Aceh-Medan, Desa Ulee Reuleung Kecamatan Dewantara Aceh Utara yang melibatkan mobil Avanza warna silver bernomor polisi BL 691 GV dan sepada motor supra 125 X bernomor polisi BL 4319 AD, Sabtu (8/02) sore.

Informasi yang dihimpun PikirReview.Com di lokasi kejadian sekira pukul 16.30 Wib, peristiwa lakalantas terjadi saat Avanza dari arah Medan menyalip truk tronton, dan tiba-tiba dari arah berlawanan muncul sepeda motor supra 125 X dalam kecepatan tinggi yang dikendarai pemuda berboncengan dengan dua temannya.

Kecelakaan pun tak bisa dihindari, Avanza menghamtam sepeda motor karena menghindari truk di depannya. Akibatnya, motor supra terseret hingga 10 meter, dan ketiga pemuda berusia 20 tahunan terbelanting di aspal.

“Pengendara honda supra terbelanting ke kaca depan mobil sebelum terbelanting ke aspal”. ujar penjaga warung di lokasi kejadian.

Single content advertisement top

Penjaga warung yang tidak mau disebutkan namanya itu, menambahkan “yang bawa honda kritis dan tak sadarkan diri, sedang yang dua lagi juga kritis, tapi masih sadarkan diri”, ungkapnya.

“Mendengar suara dentuman keras, kami yang sedang duduk di warung sebelah kaget, dan segera memeriksa asal suara, eh ternyata tabrakan, ujar warga yang lain. Tanpa komando, para warga sekitar langsung membawa ketiga korban ke rumah sakit terdekat.

Saat ini, kasus tabrakan tersebut sudah ditangani Polsek Dewantara, dan motor serta mobil Avanza yang ringsek sudah diangkut ke Polres Lhokseumawe. (fz)

Editor: Khairu S

Don't miss the stories followPikirReview.Com and let's be smart!
Loading...
0/5 - 0
You need login to vote.
Filed in

Kadis Perhubungan Banda Aceh Dipukul Oknum POM TNI AD

Wali Kota Banda Aceh Tutup Usia

Related posts
Your comment?
Leave a Reply