4:58 pm - Jumat September 22, 2017

Australia Kirim Mufti Islam, Minta Keringanan Hukuman Duo Bali Nine

412 Viewed Redaksi 0 respond
Duo Gembong narkoba Bali Nine, Myuran dan Andrew di hukum mati (static9net.au)

Jakarta--Berbagai cara dilakukan Australia untuk melindungi warganya yang gembong narkoba Internasional terbebas dari hukum mati. Mulai dari lobi politik, berusaha mempengaruhi dunia internasional, mengungkit bantuan kemanusiaan tsunami Aceh, ancaman bilateral hingga lobi agama dengan mengirim ‘umpan’ mufti Islam.

Indikasinya, hukuman mati terhadap gembong narkoba Bali Nine sempat tertunda. Bahkan, pemerintah Indonesia sempat ragu dan harus mengkaji ulang hukuman yang setimpal terhadap penghacur masa depan generasi muda itu.

Teranyar, Jumat (06/3) Australia mengirim mufti Islamnya, Syeh Kafrawi, dan bertemu dengan wantimpres, Hasyim Muzadi, dengan misi untuk mohon keringanan atas hukuman mati terhadap maniak narkoba Myuran dan Andrew.

Single content advertisement top

Sepertinya, pimpinan kaum minoritas Islam di Australia sedang mengalami tekanan hebat dari Abbort, sehingga tidak ada jalan lain juga harus lobi melalui sisi agama agar nafsu Abbort terpuaskan.

Australia seolah tak malu dengan perilaku dua warganya peracun masyarakat dunia, yang tertangkap di Indonesia beberapa tahun silam, dan diputuskan oleh pengadilan Indonesia hukuman mati.

Jika Australia tak merasa malu dengan pernbuatan warganya, Myuran Sukamaran dan Andrew Chan, hingga dibela mati-matian, disinyalir Australia termasuk negara yang melegalkan narkoba.

Jika hukum yang berlaku di RI ini mulai diobrak abik oleh asing, kedaulatan Indonesia juga bisa terancam. Karenanya, pemerintah tidak perlu ragu dengan hukum mati terhadap siapa saja gembong narkoba, sekalipun warga negara adidaya.

Kedaulatan hukum perlu ditegakkan kepada siapa saja agar asing tidak semena-mena berbuat sesuka hati di bumi nusantara. Jangan pernah ragu dan takut gertak sambal Australia. Justru dengan ketegasan hukum, bangsa asing akan menghormati RI. (sa)

Redaktur: Khairu S

 

Don't miss the stories followPikirReview.Com and let's be smart!
Loading...
0/5 - 0
You need login to vote.
Filed in

Keajaiban Sedekah….(2)

Tokoh Pers: Media Islam Penyeimbang Media Umum

Related posts
Your comment?
Leave a Reply