3:11 pm - Minggu November 23, 4256

AS Usir Pegulat Iran Setelah Kalah Bertanding

135 Viewed Redaksi 0 respond

New York–Sentimen politik dalam beberapa dekade antara Amerika Serikat dan Iran ternyata berimbas dalam berbagai segmen kehidupan, termasuk dalam event olahraga.

Seperti diberitkan Republika Online, Tim gulat nasional Iran secara tiba-tiba meninggalkan Amerika Kamis malam, membatalkan acara yang dijadwalkan Ahad mendatang di Los Angeles. Para atlet Iran itu bertanding di Amerika untuk pertama kalinya dalam satu dekade, mengikuti pertandingan persahabatan hari Rabu melawan Rusia dan Amerika di Stasiun Grand Central di New York City.

Para pegulat Iran itu telah dijadwalkan untuk bertanding melawan Amerika dalam sebuah acara yang disebut United 4 Wrestling di kota Los Angeles, California. Departemen Luar Negeri Amerika telah membantah berbagai laporan media Iran bahwa Amerika mendeportasi tim gulat Iran menjelang pertandingan Ahad nanti di Los Angeles.

Single content advertisement top

Seorang pejabat Deplu memberitahu VOA bahwa pihak berwenang Amerika tidak ada urusan dengan kepulangan mereka. Tim pegulat itu pulang secara mendadak setelah mengalahkan tim Amerika dalam sebuah pertandingan persahabatan hari Rabu di Stasiun Grand Central di New York City.

Tak seorang pun dari ke-18 anggota delegasi gulat Iran itu yang boleh bicara, tetapi sumber-sumber yang tahu keadaan mengatakan para anggota tim yakin tekanan politik di dalam negeri membuat mereka pulang lebih dini. (republika)

Editor: SNA

 

Don't miss the stories followPikirReview.Com and let's be smart!
Loading...
0/5 - 0
You need login to vote.
Filed in

Barca Juara La Liga, Setelah Menang 2-1 Atas Atletico

Kejurda Road Race IMI Aceh Seri 2 Berhadiah Rp 90 Juta

Related posts
Your comment?
Leave a Reply