11:40 am - Selasa November 21, 2017

Arena Pacuan Kuda Tradisional Gayo Segera Digelar

282 Viewed Redaksi 0 respond
Ajang Pacuan Kuda Gayo Segera di Gelar

Pihak Panitia Penyelenggara Ajang Pacuan Kuda Gayo, Sedang Mengukur Lapak Pedagang Dadakan (foto: fauzi/pr)

Takengon–Pemerintah Kabupaten (pemkab) Aceh Tengah akan mengggelar ajang pacuan kuda, sebagai sarana hiburan rakyat, yang bertempat  di lapangan Blang Bebangka, Aceh tengah pada 17 februari mendatang.

Pantauan PikirReview.com dilokasikawasan sekitar yang dijadikan lokasi perhelatan sudah didatangi para pedagang dadakan, baik dari wilayah kecamatan sekitar maupun dari kabupaten setempat, dan para pedagang mulai mendaftar lapak dagangan pada panitia, kemarin.
Pihak penyelenggara ajang pacuan kuda, juga sedang sibuk membenahi arena serta memberikan tanda dan pembatas bagi para pedagang.  Kendati demikian, panita hingga saat ini belum memberikan layanan pemesanan tempat dagangan.
“Para pedagang hingga saat ini sudah berdatangan dari berbagai kecamatan mendaftar lapak dagangan, namun kami belum bisa membuka lahan dagangan bagi mereka karena masih tahap pemberian batas dan tanda bagi pedagang”, ujar Suhada, Satgas Lapak dan Parkir Arena pacuan kuda, Aceh Tengah 2014.
Pihaknya, tambah Suhada, baru akan membuka pendaftaran lahan (tempat jualan) bagi pedagang beberapa hari kedepan.
Panitia juga mengimbau kepada para pedagang di wilayah Aceh Tengah dan sekitar yang hendak berjualan di arena perayaan pacuan kuda tradisonal daratan Tinggi Gayo, agar dapat langsung datang ke lokasi sehingga memudahkan panitia mendata lahan. (ozil)
Editor: Khairu S
Don't miss the stories followPikirReview.Com and let's be smart!
Loading...
0/5 - 0
You need login to vote.
Filed in

Kwartil Ranting Lhokseumawe Gelar Acara Hacking Pramuka

Asokaya Peduli Kumpulkan 101 Kantong Darah

Related posts
Your comment?
Leave a Reply