8:10 am - Sabtu November 18, 2017

Anggota KIP Lhokseumawe Dilantik

275 Viewed Redaksi 0 respond

Lhokseumawe—Walikota Lhokseumawe, Suaidi Yahya melantik 5 anggota Komisi Independen Pemilu (KIP) Kota Lhokseumawe, di Aula SMK Negeri 2, Senin (08/7/2013.

Kelima anggota KIP Lhokseumawe itu, yaitu Dedy Syahputra, SH. MH, Yuswardi Mustafa, S.Ag, Syahris M. Daud, Armia M,Nur dan Abdul Hakim, SE. Pelantikan anggota KIP itu disertai dengan pembacaan fakta integritas oleh semua anggota KIP yang dilantik.

Dalam kata sambutannya, Walikota Lhokseumawe mengatakan, pemilu yang merupakan pesta demokrasi rakyat, di Aceh khususnya, diselenggarakan oleh KIP sebagai implementasi UUPA No 11 Tahun 2006. Hal ini juga ditindaklanjuti oleh Qanun No 7 Tahun 2007 tentang pemilihan umum di Aceh, tegas Suaidi.

“Kedepan KIP harus menunjukkan kinerja yang independen, demi tumbuhnya kepercayaan dimata rakyat, mengingat KIP itu sendiri sebagai lembagai yang Indenpenden”, pintanya.

Single content advertisement top

Pelantikan kelima anggota KIP ini didasarkan pada Surat Keputusan KPU No.573/KPPS/KPU/2013, Tanggal 5 Juli 2013.

Walikota Lhokseumawe berharap agar anggota KIP yang dilantik ini dapat bener-benar menjalankan tugsa dan amanah sesuai dengan Undang-undang yang telah ditetapkan, sehingga penyelenggaraan pemilu di Kota Lhokseumawe dapat berjalan jujur dan bersih, serta adil dan tidak memihak kepada siapapun, harap Saidi. (Nuci)

Don't miss the stories followPikirReview.Com and let's be smart!
Loading...
0/5 - 0
You need login to vote.
Filed in

A2C Banda Aceh Salurkan Bantuan Kemanusiaan Gempa Gayo

Ular Berkepala Manusia Gegerkan Warga Aceh Utara

Related posts
Your comment?
Leave a Reply