3:11 pm - Minggu November 23, 6459

Anggota Fraksi PKS & PA DPRK Aceh Utara Adu Jotos

265 Viewed Redaksi 0 respond

Lhoksukon–Peristiwa memalukan terjadi di DPRK Aceh Utara, Kamis (12/9) malam. Pasalnya Khaidir Abdurrahman, dari Fraksi Partai Aceh (PA) memukuli Faisal Fahmi, dari Fraksi Partai Keadilan Sejahtra (PKS), sekitar pukul 23.00 Wib di ruang sidang Bappeda setempat.

Insiden tersebut dipicu gara-gara Faisal Fahmi mengkritisi rapat Paripurna DPRK Aceh Utara yang membahas APBK-Perubahan 2013 yang digelar di kantor Bappeda, bukan di kantor DPRK.

Rapat tersebut dihadiri oleh beberapa Komisi, sebagian kecil Fraksi Partai Aceh. Faisal Fahmi membenarkan insiden yang memalukan itu.

“Iya benar, terjadi ketika saya menyampaikan kata-kata bahwa rapat yang digelar oleh sebagian dewan di ruang sidang Bappeda itu ilegal. Sebab, jadwal yang sebenarnya adalah digelar di ruang sidang DPRK Aceh Utara pada Kamis malam, pukul 20.00 Wib,” jelas Fahmi.

Fahmi menambahkan, “sesuai undangan, kan rapat paripurna seharusnya digelar di kantor DPRK Aceh Utara, namun tiba-tiba saja rapat paripurna telah berlangsung di Bappeda secara tertutup”, turunya.

Single content advertisement top

“Kami juga sudah lama menunggu di kantor DPRK sampai pukul sepuluh malam, tanpa kabar apapun ternyata mereka sudah berkumpul di Bappeda, dan apa yang dibahas pun kami tidak tahu”, ujarnya.

“Jadi, saya langsung emosi sambil katakan bahwa rapat yang sedang digelar itu adalah rapat ilegal. Lantas, dewan Fraksi PA Khaidir marah dan langsung memukuli saya,” tambah Fahmi.

Fahmi tak terima dengan bogem mentah Khaidir, dan seraya dia pun membalas pukulan Khaidir, hingga terjadilah tinju tanpa ring di ruang Bappeda.

“Cuma adu jotos dan adu mulut saja, kemudian dilerai oleh teman-teman dewan lainnya yang menyaksikan perkelahian kami,” tukas Fahmi. Dan, insiden langka itu sempat disaksikan oleh para pimpinan DPRK Aceh Utara. (agus)

Don't miss the stories followPikirReview.Com and let's be smart!
Loading...
0/5 - 0
You need login to vote.
Filed in
prev-next.jpg

Pemerintah Belum Serius Atas Perdamaian Aceh

DPRA Tolak Anggaran Korpri

Related posts
Your comment?
Leave a Reply