8:37 pm - Senin November 20, 2017

Aliansi PBA Unimal Galang Dana Korban Gempa Aceh

260 Viewed Redaksi 0 respond

Lhokseumawe—Aliansi Penanggulangan Bencana Alam (PBA) Universitas Malikussaleh (Unimal) Lhokseumawe, seperti Mapala, KSR-PMI dan pramuka galang dana dalam wilayah Aceh Utara dan Lhokseumawe di perapatan-perapatan jalan nasional Banda Aceh-Medan, sejak kemaren dan hari ini, Kamis (04/7).

Menurut Koordinator, Aliansi PBA, Saidul Abrar (22), yang didampingi M. Nazar (21) mengatakan penggalangan dana ini dilakukan sejak kemarin hingga Senin (8/7/2013), katanya kepada PikirReview.Com.

Single content advertisement top

Tujuan penggalangan dana di jalan-jalan nasional adalah “untuk membantu para korban Gempa di Kabupaten Bener Meriah dan Aceh Tengah, sehingga dapat meringankan beban trauma yang diderita oleh saudara-saudara kita disana”, ujar Amrizal (25) selaku sekretaris lapangan PBA.

Pihaknya, jelas Amrizal, “aksi turun ke jalan ini tidak semata-mata menggalang dana dalam bentuk rupiah, akan tetapi juga segala jenis bantuan, seperti pakaian yang layak pakai, sembako dan lainnya”, tandasnya.

Dana yang sudah terkumpul dari masyarakat pengguna jalan sejak Rabu kemarin hingga hari ini, Kamis sore (04/7), dalam bentuk uang sebesar Rp. 3 juta lebih. (wir)

Don't miss the stories followPikirReview.Com and let's be smart!
Loading...
0/5 - 0
You need login to vote.
Filed in

Di Aceh tengah, Jalan Takengon-Meulaboh Putus, Bantuan Belum Datang

Di Pelabuhan Merak, Antrean Truk dan Mobil Pribadi 1 Km

Related posts
Your comment?
Leave a Reply