10:25 am - Kamis September 21, 2017

Aksi Lempar Bus Kembali Terjadi di Geudong Aceh Utara

371 Viewed Redaksi 0 respond
Aksi Lempar Bus Malam oleh OTK kembali terjadi di Geudong Aceh Utara (foto: fohan m/pr)

Aceh Utara–Aksi lempar bus, kemabali terjadi di lintas Banda Aceh Medan, kali ini terjadi di kawasan Geudong, Kabupaten Aceh Utara.

Sebuah bus Anugerah berplat polisi BL 7447 AA dari Bireun menuju Medan dilempari batu oleh orang tidak dikenal (OTK) dini hari, Senin (13/10) sekitar pukul 00:30 WIB, persis disamping masjid Keude Geudong Kecamatan Samudera Aceh Utara

Informasi yang dihimpun Pikirreview.com, kejadian bermula saat bus yang membawa penumpang 25 orang tersebut sedang melaju dengan kecepatan standar, tiba tiba ada beberapa orang dari sebelah kanan badan jalan yang sudah menunggu dan langsung melempari batu.

“Untung saja tidak ada korban dari pecahan kaca bekas lemparan batu tersebut, saya heran kenapa ditengah malam seperti ini masih ada orang yang tega melakukan hal semacam ini” ungkap sang sopir Ramli (45).

Single content advertisement top

Usai dilempari batu, bus langsung memperbaiki jendela kaca yang rusak di keude Geudong, sekitar 40 menit kemudian bus tersebut kembali melanjutkan perjalanan. (fohan muzakir)

Editor: Khairu S

Don't miss the stories followPikirReview.Com and let's be smart!
Loading...
0/5 - 0
You need login to vote.
Filed in

DPA Partai Aceh: Jangan Seret Aceh Lagi ke Konflik

Keluarga Santri Hilang Lapor Polda Aceh Karena Tak Diproses Polsek

Related posts
Your comment?
Leave a Reply