6:52 pm - Selasa November 21, 2017

Aceh Runner-Up Pemilihan Duta Wisata Nasional 2013

275 Viewed Redaksi 0 respond

Banda Aceh—Pemilihan duta wisata nasional yang dilaksanakan di Banda Aceh, berakhir sudah. Puncak penobatan duta pariwisata 2013 dilakukan pada Minggu (17/11) malam sekira pukul 19.30 Wib yang bertempat di gedung ACC Dayan Dawood Unsyiah Darussalam.

Setelah melalui berbagai proses penilaian dari dewan juri, ditetapkan 8 besar duta wisata Indonesia, yaitu utusan dari Kalimantan Timur, Papua Barat, Kalimantan Barat, Jawa Timur, Kalimantan Selatan, Jawa Tengah, Bangka Belitung dan terakhir wakil dari Aceh.

Putaran perdelapan final itu, masing-masing utusan kembali lagi unjuk kebolehan mereka dihadapan para dewan juri, sehingga tiinggal 4 wakil dari provinsi; Aceh, Jawa Timur, Kalimantan Barat dan Jawa Tengah.

Single content advertisement top

Dari hasil penilaian juri, yang berhak masuk final adalah wakil dari Aceh dan Jawa Timur. Setelah rehat sejenak, kemudian kompetisi pemilihan dilanjutkan kembali untuk mendapatkan duta wisata nasional yang akan mengemban misi dan promosi pariwisata Indonesia dimata dunia.

Akhirnya sekira pukul 02.00 dini hari, Senin (18/11) para dewan juri menetapkan sang juara, diraih oleh Jawa Timur, sedangkan Aceh menempati urutan kedua atau runner-up duta wisata Indonesia 2013. (riski)

Don't miss the stories followPikirReview.Com and let's be smart!
Loading...
0/5 - 0
You need login to vote.
Filed in

Penelitian: Wisata Pendidikan Berdampak Positif Bagi Remaja

Banda Aceh Gelar ‘Festival Wisata Kopi’

Related posts
Your comment?
Leave a Reply