6:43 pm - Selasa November 21, 2017

A2C Lhokseumawe Gelar Serasehan ‘Penguatan Manajerial’

293 Viewed Redaksi 0 respond

LhokseumaweCrew Atjeh Analysis Club (A2C) menggelar serasehan mingguan membahas strategi penguatan manajerial, fenomena go publik serta evaluasi sejumlah program kajian aktual, Selasa (06/1) sore yang bertempat di Tunas Cafe, Lhokseumawe.

Hadir dalam acara tersebut, seluruh pengurus, dewan pakar dan crew operasional forum kajian publik tersebut.

Dalam sambutanya, Kordinator A2C Pusat, Kamaruddin Hasan, M.Si mengatakkan bahwa serasehan ini dimaksudkan untuk mengevaluasi dinamika, perkembangan dan manajerial A2C sebagai forum diskusi publik.

“Terima kasih kehadiran kawan-kawan semua dari berbagai disiplin, dan diskusi ini adalah bagian evaluasi dinamika forum kajian publik ini, baik terkait program-program kajian ke depan, maupun output yang dihasilkan forum kajian selama ini, sekaligus penguatan manajerial sehingga bisa eksis di realitas”, ungkap Kuya, sapaan akrabnya.

Single content advertisement top

Sementara, Teuku Kemal Fasya, M.Si, dewan pakar A2C, yang hadir dalam serahan itu menyorot aspek profesionalitas dan motodologis yang diterapkan forum diskusi A2C.

“Bagi sebuah forum kajian publik, sangat diperlukan metodologi dan konteks profesionalitas yang tepat sasaran sehingga masukan dan luaran yang dihasilkan forum ini dapat menjadi konsumsi publik yang memiliki nilai jual lebih”, ujarnya.

Karena itu, tambahnya, forum ini harus benar-benar dikedepankan manajerial yang elok dan elegan, tutupnya. (andre)

Editor: Safta

Don't miss the stories followPikirReview.Com and let's be smart!
Loading...
0/5 - 0
You need login to vote.
Filed in

Massa kembali Geruduk PT.PIM Aceh Utara

KARAM Demo Tuntut Zaini & Muzakir Mundur

Related posts
Your comment?
Leave a Reply