3:11 pm - Jumat November 24, 7854

A2C Lhokseumawe Adakan Diskusi Publik

267 Viewed Redaksi 0 respond

LhokseumaweAtjeh Analyst Club (A2C), Jum’at (26/04) siang adakan diskusi publik dalam rangka menciptakan generasi muda Aceh yang berkualitas, kredibilitas dan independen serta peka terhadap pelbagai pembangunan Aceh ke depan..

Kegiatan yang bertempat di aula kantor DeRE Indonesia, Lhokseumawe itu diikuti oleh berbagai elemen masyarakat; LSM, praktisi media, akademisi, analisis politik, budayawan, mahasiswa dan para pedagang.

Single content advertisement top

Fokus utama kali ini dalam diskusi A2C, “Analisis Culture &Legalitas Aceh Dalam Memahami Qanun Bendera/Lambang Aceh” dimoderatori Delfi Andre, wartawan PikirReview.com.

Ketua Umum Atjeh Analyst Club (A2C), Kamaruddin Hasan, M.Si, dalam pengantarnya mengatakan, pada dasarnya dialog semacam ini pernah dilakukan, untuk mengakomodir berbagai isu pembangunan Aceh dan kesejahteraan masyarakat, namum karena pengurus forum ini sedikt waktu maka tersendat-sendat jadinya.

Dalam diskusi juga mengemuka, dewasa ini masyarakat kita membahas problema pembangunan, kesejahteraan masyarakat dan beragam topik lainnya sering mengemuka di kedai kopi, padahal tema semacam itu menarik untuk didiskusikan dalam forum ilmiah.

Peserta diskusi berharap agar forum ini bisa lebih mengglobal nantinya demi kemaslahatan bersama.(khalil)

Don't miss the stories followPikirReview.Com and let's be smart!
Loading...
0/5 - 0
You need login to vote.
Filed in

LKIF-STAIN Malikussaleh Lakukan Pengamatan Gerhana Bulan

Kebijakan BBM Mengerucut pada Dua Obsi

Related posts
Your comment?
Leave a Reply