3:11 pm - Selasa November 22, 1025

A2C Banda Aceh Terbentuk

285 Viewed Redaksi 0 respond

Banda AcehAtjeh Analisyt Club (A2C) Banda Aceh gelar rapat perdana, Jum’at, (10/5) siang yang bertempat di kantin kampus Amiki Simpang Mesra, Banda Aceh.

Rapat yang dihadiri oleh pengurus dan anggota itu membicarakan berbagai hal dan teknis operasional program-program A2C ke depan.

A2C Banda Aceh terbuka untuk siapa saja yang ingin mencurahkan ide-idenya untuk membangun Aceh khususnya, dan dunia pada umumnya. Fenomena sosial atau realita kehidupan merupakan fokus kajian club ini.

Single content advertisement top

Koordinator A2C Banda Aceh, Zawil Qiram vmenyebutkan, rapat ini untuk mencari kader-kader muda bangsa yang aktif, kritis, dan suka terhadap kajian-kajian aktual, yang memiliki daya pikat tersendiri.

“Semoga anggota dan pengurus terpilih untuk daerah Banda Aceh ini, merupakan generasi yang tidak bosan-bosannya memberi sumbangsih pemikiran terhadap Aceh,” ujarnya.

Adapun struktur kepengurusan A2C Banda Aceh; Zawil Qiram (Ketua/koordinator), Saifuddin (Sekretaris/Database), Akmalul Riza (Bendahara), Khairil Akbar (Advokasi & Publikasi), Via Nurjannah (Kajian Wacana & Realitas), Muhammad Yudirrahim (Dokumentasi & Informasi), dan Syarbunis (Acara & Undangan).

“Semoga dengan terpilihnya pengurus A2C Banda Aceh ini akan melahirkan generasi-generasi muda yang berkualitas, kritis, dan analitis dalam memberikan kontribusi kepada pembangunan Aceh, bangsa dan Negara,” pungkas Kamaruddin Hasan, M.Si (Kuya), sebagai penanggung jawab A2C. (khairil)

Don't miss the stories followPikirReview.Com and let's be smart!
Loading...
0/5 - 0
You need login to vote.
Filed in

Anggaran Kemenag Rp 3,9 T Masih Diblokir

Pengamat: Jangan Paksa Masyarakat Bantu Sekolah

Related posts
Your comment?
Leave a Reply