8:56 am - Rabu November 22, 2017

A2C Banda Aceh Study Tour Ke Takengon

258 Viewed Redaksi 0 respond

Single content advertisement top

Banda Aceh – Atjeh Analysts Club (A2C) Banda Aceh adakan study tour ke Takengon, Minggu, (12/5). Usai menggelar rapat perdana di Kantin Amiki pada hari Jum’at bertepatan dengan 10 Mei 2013 itu. A2C Banda Aceh langsung bergerak ke Takengon dalam rangka bersilaturrahmi dengan anggota A2C Takengon, Aceh Tengah.

Via Nurjannah menyebutkan bahwa keberangaktan ini memiliki tujuan tersendiri selain bersilaturrahmi. “Silaturrahmi itu tujuan umum setiap pertemuan, kali ini kami juga ingin belajar kepada A2C Takengon yang tentunya demi program-program kajian kami ke depan,” ujarnya.

Selain itu, A2C Banda Aceh juga sempat berkunjung ke rumah salah seorang Dewan Pakar A2C, Ihdi Karim Makinara, M.H., yang mulai membaik setelah sebelumnya pernah dirawat di Rumah Sakit.

“Semoga Allah memberi kesembuhan kepada beliau, dan bisa kembali bertugas. Kami menunggu beliau di Banda Aceh,” tambah Via penuh harap.

A2C Takengon membenarkan kunjungan ini dan merasa senang karena menadapat kunjungan dari A2C Banda Aceh.

Awaluddin, S.Sos selaku koordinator wilayah Aceh Tengah yang juga Dosen Universitas Gajah Putih (UGP) itu mengucapkan terimakasih atas kunjungan ini. “Kami juga berharap kunjungan ini menjadi awal yang baik bagi kami dan A2C Banda Aceh,” tutupnya pada pertemuan di Horas Cafe Takengon. (khairil)

Don't miss the stories followPikirReview.Com and let's be smart!
Loading...
0/5 - 0
You need login to vote.
Filed in

Riset: Bos Penghambat Karier Karyawan

Dewi Persik Geram Dibilang Pakai ‘Sex Toys’

Related posts
Your comment?
Leave a Reply