3:11 pm - Rabu November 24, 3784

90% Kebakaran Di Lhokseumawe Akibat Konslet Arus Pendek Listrik

138 Viewed Redaksi 0 respond

Lhokseumawe–Terhitung dari Januari hingga Mei 2013, telah terjadi kebakaran sebanyak 37 rumah, 1 unit kios dan 1 unit bengkel milik warga, dari 8 desa yang ada di kota Lhokseumawe.

Single content advertisement top

Peristiwa tersebut menurut Fauzi, Satgas Tim Reaksi Cepat Penanggulangan Kebakaran, Dinas Pemadam Kebakaran kota Lhokseumawe, 90% disebabkan akibat konsleting arus pendek listrik.

Catatan Tim Reaaksi Cepat Penanggulangan Kebakaran Kota Lhokseumawe menyebutkan; pada 22 Januari terjadi 2 kebakaran rumah warga di Desa Alue Kecamatan Muara Dua; 4 Februari terjadi kebakaran 1 rumah warga di Desa Jambo Mesjid Kecamatan Balang Mangat; 6 Februari terjadi kebakaran 1 rumah warga di Desa Blang Payang Kecamatan Muara Dua; 12 Maret terjadi kebakaran 2 rumah warga di Desa Alue Lim Kecamatan Balng Mangat; 13 Maret terjadi kebakaran 1 rumah warga di Desa Meunasah Alue Kecamatan Muara Dua.

Kemudian tanggal 12 Mei terjadi kebakaran 1 kios warga di Desa Hagu Barat Laut, 23 Mei terjadi kebakaran 1 rumah dan 1 bengkel milik warga di Desa Blang Crum Kecamatan Muara Dua; 24 Mei terjadi kebakaran 29 rumah kontrakan milik warga di Desa Hagu Selatan Kecamatan Banda Sakti, namun tidak ada korban jiwa dalam kejadian kebakaran besar tersebut, dan kerugian ditaksir mencapai 1,5 milyar rupiah.

Fauzi menambahkan, “jumlah terbanyak terjadinya kebakaran adalah pada bulan Mei 2013, yang menyebabkan 29 rumah kontrakan milik Zainal Arifin hangus dilalap api”, pungkasnya.(Nuci)

Don't miss the stories followPikirReview.Com and let's be smart!
Loading...
0/5 - 0
You need login to vote.
Filed in

Zaini Abdullah Kembali Reshuffle Kabinetnya

Ketua MPR RI, Taufiq Kiemas Meninggal Dunia

Related posts
Your comment?
Leave a Reply