4:25 am - Senin November 20, 2017

600 Tewas, Banjir dan Tanah Longsor di India

216 Viewed Redaksi 0 respond

India–Para pejabat di India mengatakan banjir bandang dan tanah longsor yang diakibatkan oleh hujan lebat di wilayah utara telah menewaskan hampir 600 orang dan menyebabkan puluhan ribu orang terjebak atau hilang, Sabtu (22/06).

Seperti diberitakan voaindonesia, Pihak berwenang hari Sabtu, mengatakan hujan deras diperkirakan akan terus berlanjut dalam beberapa hari mendatang selagi tim SAR berusaha megevakuasi lebih dari 50.000 orang yang terjebak di negara bagian Himalaya dari Uttarakhand. Banjir besar telah menyapu seluruh desa-desa di wilayah tersebut.

Tim SAR telah menyelamatkan lebih dari 30.000 orang dalam lima hari terakhir. Puluhan korban banjir, termasuk para peziarah yang sedang menuju ke sebuah situs keagamaan Hindi dan sekelompok wisatawan yang diselamatkan dengan helikopter.

India terbiasa dilanda banjir akibat musim hujan lebat, tapi tahun ini hujan tiba seminggu lebih awal dari yang diperkirakan, membuat orang-orang berusaha mengungsi ke tempat-tempat aman yang jauh dari luapan air sungai-sungai. (VOA)

Editor: @redaksi

Single content advertisement top
Don't miss the stories followPikirReview.Com and let's be smart!
Loading...
0/5 - 0
You need login to vote.
Filed in

8.153 Pengamat Pantau Pemilu Albania

WHO: Kekerasan Perempuan Epidemi Global

Related posts
Your comment?
Leave a Reply